Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

MU Tertarik dengan Julen Lopetegui, Sevilla Patut Waswas

Rabu 23 Mar 2022 17:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Pelatih kepala Sevilla Julen Lopetegui memberi isyarat saat pertandingan Liga Champions UEFA yang dimainkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla, Spanyol selatan,Rabu (24/11) dini hari WIB.

Pelatih kepala Sevilla Julen Lopetegui memberi isyarat saat pertandingan Liga Champions UEFA yang dimainkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla, Spanyol selatan,Rabu (24/11) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
MU disebut-sebut masih ingin mewawancarai beberapa kandidat

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE --Sevilla bakal berjuang mempertahankan pelatih Julen Lopetegui musim panas ini. Lopetegui mampu membuat Sevilla meraih poin tertinggi mereka di Liga Spanyol musim lalu.

Musim ini, Sevilla juga masih bersaing di papan atas. Meskipun mendapatkan hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir, setelah tertinggal sembilan poin dari Real Madrid di puncak klasemen dan juga tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa.

Tapi, mantan pelatih Real Madrid itu menarik minat Manchester United. Raksasa Liga Primer Inggris itu sedang mencari pelatih baru, dengan Ralf Rangnick hanya bertanggung jawab sampai akhir musim ini. Dikutip dari Football-espana, Rabu (23/3), Lopetegui masuk dalam daftar kandidat incaran United.

Walaupun Sevilla masih punya harapan, karena Lopetegui berada di urutan ketiga dalam daftar incaran tersebut. Pelatih Ajax, Erik ten Hag dan bos PSG Mauricio Pochettino berada di dua teratas yang bakal jadi prioritas MU. Klub asal Manchester itu bahkan sudah melakukan wawancara dengan Ten Hag, namun belum ada kepastian.

MU disebut-sebut masih ingin mewawancarai beberapa kandidat, termasuk Pochettino, Lopetegui hingga Luis Enrique. Tapi sampai saat ini Ten Hag masih berada di posisi yang menguntungkan karena United tertarik dengan gaya permainannya. Namun jika gagal, Lopetegui bisa jadi kandidat selanjutnya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA