Rabu 23 Mar 2022 14:25 WIB

Upaya Perajin Sepatu Kulit untuk Memperluas Jangkauan Pemasaran

Perajin sepatu kulit dan rajut berupaya memperluas jangkauan melalui pasar digital..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin memotret sepatu kombinasi rajut dan kulit buatannya untuk diunggah di pasar digital yang menyediakan akses ekspor di rumah produksi Eurika Crochet & Leather, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022). Perajin sepatu kulit dan rajut tersebut berupaya memperluas jangkauan pemasaran serta meningkatkan penjualan produknya ke luar negeri dengan memperbanyak siaran langsung di pasar digital yang menyediakan akses ekspor. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Perajin melakukan siaran langsung penjualan di pasar digital yang menyediakan akses ekspor di rumah produksi Eurika Crochet & Leather, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022). Perajin sepatu kulit dan rajut tersebut berupaya memperluas jangkauan pemasaran serta meningkatkan penjualan produknya ke luar negeri dengan memperbanyak siaran langsung di pasar digital yang menyediakan akses ekspor (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Perajin menata sepatu kombinasi rajut dan kulit buatannya sebelum dikirim ke konsumennya di Jerman, Malaysia dan Korea Selatan di rumah produksi Eurika Crochet & Leather, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022). Perajin sepatu kulit dan rajut tersebut berupaya memperluas jangkauan pemasaran serta meningkatkan penjualan produknya ke luar negeri dengan memperbanyak siaran langsung di pasar digital yang menyediakan akses ekspor. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Perajin memotret sepatu kombinasi rajut dan kulit buatannya untuk diunggah di pasar digital yang menyediakan akses ekspor di rumah produksi Eurika Crochet & Leather, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022).

Perajin sepatu kulit dan rajut tersebut berupaya memperluas jangkauan pemasaran serta meningkatkan penjualan produknya ke luar negeri dengan memperbanyak siaran langsung di pasar digital yang menyediakan akses ekspor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement