Rabu 23 Mar 2022 13:53 WIB

Vietnam Airlines akan Tangguhkan Penerbangan Reguler ke Rusia 

Vietnam Airlines menangguhkan keberangkatan ke Rusia mulai 25 Maret.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Fuji Pratiwi
Vietnam Airlines. Vietnam Airlines menangguhkan penerbangan ke Rusia mulai 25 Maret 2022.
Foto: Dailymail
Vietnam Airlines. Vietnam Airlines menangguhkan penerbangan ke Rusia mulai 25 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Maskapai berbendera nasional Vietnam Airlines akan menangguhkan sementara penerbangan reguler dari Hanoi ke Moskow. Penangguhan ini terkait peninjauan soal peraturan penerbangan di Rusia.

Menurut laporan media pemerintah Vietnam News Agency (VNA), maskapai tersebut mulai menangguhkan keberangkatan ke Rusia mulai 25 Maret hingga pemberitahuan lebih lanjut. "Penangguhan itu untuk meninjau prosedur, persyaratan, dan peraturan yang terkait dengan operasi penerbangan di Rusia," tulis VNA melaporkan.

Baca Juga

Pihak maskapai mengatakan, akan mengembalikan pembelian tiket yang sudah dibeli atau penggantian pada penerbangan rute lain.

"Penangguhan sementara akan diberlakukan hingga waktu yang belum ditentukan. Para penumpang diharapkan selalu mengupdate informasi," kata VNA dikutip Bernama, Rabu (23/3/2022).

Vietnam Airlines adalah satu-satunya maskapai reguler untuk rute ke Rusia. Kedua negara memiliki hubungan dekat sejak era Soviet. Vietnam sejauh ini tidak mengutuk invasi Rusia ke Ukraina.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement