Rabu 23 Mar 2022 13:47 WIB

Juragan 99 Jawab Gosip Soal Harta dari Money Laundry

Juragan 99 Jawab Gosip Soal Harta dari Money Laundry

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Juragan 99
Keluarga Juragan 99

VIVA – Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Juragan 99 beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan hangat. Isu yang beredar saat ini banyak yang mengaitkan kekayaan Crazy Rich Malang itu adalah hasil money laundry.

Tak hanya itu, nama Kaji Edan pun disebut-sebut menjadi sosok di balik kekayaan berlimpah pengusaha kosmetik itu. Total kekayaan yang dinilai tak masuk akal, juga sempat disindir Nikita Mirzani.

Kaji Edan sendiri sudah membantah bahwa dia tidak ada kaitan sama sekali dengan Juragan 99. Bahkan dia mengaku tidak kenal.

Terkait rumor sumber kekayaan dari money laundry dan harta milik Kaji Edan, Juragan 99 pun meluruskannya. Juragan 99 mengatakan bahwa isu-isu yang beredar saat ini sudah terjawab sendiri dari orang-orang disangkutkan dengannya.

"Yang pertama perihal kedekatan saya dengan almarhum Koh Hendry yang dianggap semua harta saya adalah milik almarhum, ternyata terbukti kan sendiri oleh adiknya dijawab sendiri. Kemudian diteruskan lagi saya kenal dengan Kaji Edan, dijawab sendiri sama yang bersangkutan kalau saya sama sekali tidak kenal. Saya sendiri di sini jujur tidak pernah bertemu sama sekali dengan yang namanya Kaji Edan," kata Juragan 99.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kaji Edan menyebut bahwa isu yang viral di media sosial mengenai dirinya dan Juragan 99 adalah fitnah.

"Kenapa saya bilang fitnah, saya enggak kenal sama sekali dengan yang namanya Gilang itu,” tegas Kaji dari Instagramnya @kajieden.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement