Rabu 23 Mar 2022 10:36 WIB

Teja dan Beckham Kemungkinan tak Perkuat Persib Bandung Vs Persik Kediri

Kedua pemain itu cedera dan masih dalam pantauan tim medis.

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Teja masih cedera dan tak akan membela Persib vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Jumat (25/3/2022).
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Teja masih cedera dan tak akan membela Persib vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Jumat (25/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain Persib Bandung Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha, kemungkinan masih tak bisa membela timnya saat menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-33 di Bali, Jumat (25/3/2022) pekan ini. Kedua pemain itu cedera dan masih dalam pantauan tim medis.

"Besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laman resmi klub, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga

Sementara untuk Beckham, Robert mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata cederanya belum pulih, tapi pemulihan beberapa hari bisa mempercepat kebugaran pemain ini. "Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," kata dia.

Skuad Pangeran Biru juga dipastikan tanpa Ardi Idrus dan Henhen Herdiana karena kedua bek mendapatkan akumulasi kartu kuning. Robert harus memutar otak untuk menutup absennya sejumlah pemain, termasuk menurunkan pemain muda.

"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Persib menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan 67 poin atau selisih lima poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen sehingga Maung Bandung harus menang melawan Persik untuk mengejar gelar juara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement