Rabu 23 Mar 2022 08:18 WIB

Bollystar ANTV Sebut Doyan Makanan Indonesia, Apa Aja Sih?

Artis India menyukai makanan Indonesia. Siapa saja?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Meet and greet para artis India ANTV.
Meet and greet para artis India ANTV.

VIVA – Jelang HUT ANTV, para artis Bollywood alias Bollystar hadir di ibu kota Jakarta untuk tampil dan menyapa penggemar. Di sela-sela sesi menyapa penggemar, para artis cantik India ini memberi kesan-kesannya saat mengenal Indonesia. Seperti apa?

Keempat artis India itu antara lain Roop Durgapal, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjje dan Bhavini Purohit. Jelang HUT ANTV yang diselenggarakan pada 26 Maret 2022 mendatang, keempat artis tersebut hadir di acara Meet and Greet, di Tamini Square, Jakarta.

Keseruan keempatnya melakukan sesi obrolan santai dengan penggemar, disambut antusias. Bahkan, mereka berani berjoget bersama penggemar di atas panggung. Lantas, apa saja sih obrolan mereka saat sesi sapa penggemar?

Salah satunya adalah menuangkan kesan-kesannya selama berada di Indonesia. Tina Datta yang mengisi serial Uttaran menyebutkan bahwa ini sudah kesekian kalinya ia di Indonesia sehingga memiliki makanan kesukaannya.

"8 kali ke Indonesia. Senang ke Indonesia karena banyak yang sayang. (Makanan kesukaan) nasi goreng dan gado-gado," tuturnya, Selasa, 22 Maret 2022.

Senada, Devoleena Bhattacharjje sebagai pengisi seriap Gopi turut merasakan kebahagiaann dengan sambutan penggemar di Indonesia. Apalagi, ia sangat ingin mengeksplorasi Jakarta dan Bali serta memiliki makanan Indonesia favoritnya.

 

"Saya ingin eksplor Jakarta dan mau ke Bali. Kesukaan saya nasi goreng," bebernya.

Sementara itu, pemain Balika Vadhu, Roop Durgapal menyebutkan bahwa ia sudah mengeksplorasi pulau Dewata Bali yang menjadi favorit para turis. Banyak hal menarik di Bali yang membuat Roop ingin terus menerus berlibur di sana.

"Udah pernah ke Bali. Senang bisa ke Bali. Fokus siapkan meet and greet di sini, baru sempat makan-makan aja. Belum sempat eksplorasi indonesia. Saya suka Bali dan mau ke sana lagi. Saya suka laut dan bangunan candinya," imbuhnya.

Roop sendiri sudah tiga kali datang di Indonesia dan selalu menyempatkan diri untuk ke Bali. Lantas, apa sih makanan kesukaan Roop?

"Aku suka tempe," yang disambut meriah oleh para penggemar.

Lain halnya dengan Bhavini Purohit yang baru pertama kali datang ke Indonesia sehingga belum memiliki makanan kesukaannya. Meski begitu, pemain Gopi ini menuturkan ingin eksplorasi Jakarta dan Bali.

"Pertama kali ke Indonesia. Saya merasa senang karena banyak yang dukung saya. Khusus datang ke sini untuk bilang I love you (untuk fans). Aku suka Bali dan akan eksplor Jakarta," pungkasnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement