Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Bikin Konten Di Tiktok Dapat Hadiah Dari Penonton Loh

Politik | Tuesday, 22 Mar 2022, 11:26 WIB
bikin konten di tiktok dapat hadiah

Tidak hanya di youtube saja, sekarang bikin konten di tiktok bisa dapat hadiah. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Jika youtube bisa menghasilkan uang dari iklan, kini tiktok bisa menghasilkan uang juga dari hadiah para penontonnya langsung. Banyak pengguna tiktok yang sudah menikmati hasil dari kontennya dan mendapatkan banyak hadiah dari penontonnya. Ada 2 cara supaya bisa mendapatkan hadiah dari penonton tiktok. Pertama dengan cara live tiktok kedua hadiah langsung dari konten - konten kita. Dari kedua ini tentu tidak sembarang orang bisa mendapatkan hadiah, ada syarat minimum yang harus di dapatkan seperti minimum followers, usia dan lainnya. Namun tidak perlu khawatir, kini sudah banyak layanan jasa follower tiktok yang bisa menambah followers berapapun jumlahnya.

Syarat bisa live tiktok dan dapat hadiah

Untuk bisa membuka fitur live streaming tiktok kita wajib memiliki minimal followers 1000. Bagaimana cara mendapatkan 1000 followers dengan mudah? Tentunya rajin membuat konten dengan mengikuti trend yang sedang viral itu mempermudah kita mendapatkan pengikut baru. Namun dengan jasa follower tiktok 1000 followers bukan merupakan permasalahan yang sulit. Satu hari bisa mereka tambahkan 1000 followers kepada akun tiktok kita.

Dari live itulah nantinya kita bisa mendapatkan hadiah dari penonton, tapi Anda harus membuat acara live tersebut unik dan menarik. Dapat menghibur banyak orang sehingga penonton tidak segan untuk memberi Anda hadiah. Semakin banyak yang menonton live tiktok Anda, maka semakin banyak peluang Anda mendapatkan hadiah. Berawal dari jasa follower yang membantu kita untuk memenuhi syarat live dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari live tersebut.

Jasa follower tiktok untuk syarat konten berhadiah

Trik kedua ini bukan dari live streaming tiktok, namun ini langsung dari bikin konten di tiktok dapat hadiah. Berbeda dengan live tiktok, syarat untuk bisa konten kita memiliki fitur hadiah yaitu minimal followers yang di miliki 100.000 followers. Wah, banyak banget ternyata. Apakah bisa kita mendapatkan syarat 100.000 followers? Tentu saja bisa. Jasa follower tiktok bisa memberikan 100.000 followers tiktok dengan instan. Ya paling Anda mesti mengeluarkan biaya lumayan besar juga untuk mendapatkan 100.000 followers itu.

Apakah bisa kita menadapatkan 100.000 follower tiktok tanpa jasa? Bisa saja, dengan terus konsisten membuat konten sedikit - sedikit Anda akan mendapatkan followers - followers baru. Apalagi sudah bisa live streaming, dari live tersebut Anda bisa mengundang banyak orang untuk bisa follow akun Anda.

Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa follower tiktok terbaik yang admin temuin berikut ini.

Kunjungi : Jasa Followers Tiktok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image