Selasa 22 Mar 2022 23:51 WIB

Kerjasama Bank Mandiri dengan PT Indomarco Prismatama

Kode QRIS memudahkan pembayaran di Indomaret dan mempopulerkan transaksi nontunai..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

(dari Kiri) Business Development & Promotion Senior Manager PT. Indomarco Prismatama Alvin Widjaja, Direktur Merchandising PT. Indomarco Prismatama Rudy Budiarto, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso dan SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi saat penandatangan kerjasama pemanfaatan QRIS Livin by Mandiri di Jakarta, Selasa (22/3/2022). Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri mengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning untuk memudahkan pembayaran di Indomaret dan mempopulerkan transaksi nontunai di masyarakat. Berlangsung hingga 30 April 2022, Pembayaran dengan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Pada Maret ini telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp 5000 dengan minimal belanja Rp 50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman). (FOTO : Prayogi/Republika.)

Business Development & Promotion Senior Manager PT. Indomarco Prismatama Alvin Widjaja memberikan sambutan saat acara penandatangan kerjasama pemanfaatan QRIS Livin by Mandiri di Jakarta, Selasa (22/3/2022). Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri mengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning untuk memudahkan pembayaran di Indomaret dan mempopulerkan transaksi nontunai di masyarakat. Berlangsung hingga 30 April 2022, Pembayaran dengan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Pada Maret ini telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp 5000 dengan minimal belanja Rp 50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman). (FOTO : Prayogi/Republika. )

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso memberikan sambutan pada acara penandatangan kerjasama pemanfaatan QRIS Livin by Mandiri di Jakarta, Selasa (22/3/2022). Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri mengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning untuk memudahkan pembayaran di Indomaret dan mempopulerkan transaksi nontunai di masyarakat. Berlangsung hingga 30 April 2022, Pembayaran dengan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Pada Maret ini telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp 5000 dengan minimal belanja Rp 50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman). (FOTO : Prayogi/Republika.)

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso (dua kiri) melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS Livin (FOTO : Prayogi/Republika.)

Warga melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS Livin (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri bekerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) pemanfaatan QRIS Livin by Mandiri di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri mengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning untuk memudahkan pembayaran di Indomaret dan mempopulerkan transaksi nontunai di masyarakat.

Berlangsung hingga 30 April 2022, Pembayaran dengan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee.

Pada Maret ini telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp 5000 dengan minimal belanja Rp 50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement