Selasa 22 Mar 2022 23:48 WIB

PSIS Evaluasi Pemain Usai Liga 1 Selesai

Belum ada keputusan mendatangkan pemain baru atau melepas pemain.

PSIS Evaluasi Pemain Usai Liga 1 Selesai (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
PSIS Evaluasi Pemain Usai Liga 1 Selesai (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Manajemen PSIS Semarang menyatakan evaluasi pemain untuk menghadapi musim mendatang akan dilakukan setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 selesai.

"Kami masih akan melawan Persipura serta bertemu Persela di laga terakhir," kata CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Selasa (22/3/2022), seraya menyatakan tim asuhanDragan Djukanovicitu masih fokus menyelesaikan sisa laga musim ini.

Baca Juga

Menurut dia, belum ada keputusan mendatangkan pemain baru atau melepas pemain yang saat ini masih memperkuat tim. Dia menilai dua laga tersisa masih cukup penting dalam memperkuat posisi PSIS pada klasemen akhir.Oleh karena itu, dia meminta pendukung dan pecinta PSIS untuk tidak menanggapi kabar perpindahan pemain sebelum kompetisi berakhir.

Menurut dia, PSIS jsudah menyiapkan pembangunan infrastruktur pendukung tim, seperti tempat latihan dan kantor PSIS Semarang. PSIS Semarang sendiri saat ini masih menduduki peringkat 8 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 43 poin.

Tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah itu masih menyisakan dua pertandingan pada Liga 1 musim ini.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement