Selasa 22 Mar 2022 23:52 WIB

Relawan Ganjar Beri Pelatihan Digital Marketing untuk Santri

Santri dukung Ganjar Jabodetabek juga meluncurkan Program Digital Marketing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan santri dan mahasiswa yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar wilayah Jabodetabek menilai gubernur Jawa Tengah itu cocok untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi. Mereka menilai, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang diyakini bebas dari perkara korupsi.

"Kami melihat bapak Ganjar ini orangnya sangat ramah, mau turun kebawah, agamis, bebas dari korupsi, dan merakyat," kata Koordinator Santri Dukung Ganjar wilayah Jabodetabek, Farhan ikhsan dalam keterangan, Selasa (22/3).

Baca Juga

Selain menyatakan dukungan, para santri itu juga menggelar pelatihan digital marketing dan distribusi bantuan UMKM santri di Gelanggang Olahraga Jakarta Utara. Farhan mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mencetak wirausaha di kalangan santri, terlebih di era yang serba digital saat ini.

"Santri inikan identik dengan selalu mengurusi urusan akhirat saja, nah kami ingin membawa keseimbangan nantinya santri juga harus selain memikirkan akhirat tapi juga memikirkan dunia," katanya.

Farhan melanjutkan, santri dukung Ganjar Jabodetabek juga meluncurkan Program Digital Marketing. Dia menjelaskan, program stimulan ini diharapkan bisa mengoptimalkan usaha yang sudah dimiliki yang diharapkan dapat mencetak wirausaha santri

"Itu akan menjadi program kami untuk 1 bulan kedepan minimal mencetak 10 santri di Jakarta Utara sendiri. Endingnya akan kami buat secara massal seperti bazaar. Disitu nanti kami kumpulkan produk-produk UMKM santri yang dimana itulah hasil dari program yang kami lakukan dan hasil santri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement