Selasa 22 Mar 2022 20:07 WIB

PUBG Mobile Rayakan Milad Keempat Bertajuk 'Vibrant Anniversary'

Bigetron Red Aliens juga akan turut menggelar acara Meet & Greet

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile akan merayakan ulang tahunnya yang ke-4 (4th Anniversary) pada 23 Maret 2022 lewat rangkaian event bertajuk "Vibrant Anniversary". 

Selain mendatangkan in-game event yang sudah bisa dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia, PUBG Mobile juga akan menghadirkan perayaan seru secara offline di 4 mal besar di tiga kota besar di Indonesia yaitu Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Bandung Istana Plaza, serta Lippo Plaza Sidoarjo mulai 21-27 Maret 2022.

Terkhusus di Mall Taman Anggrek pada puncak perayaan tanggal 26 Maret 2022, terdapat banyak kegiatan seru seperti Meet & Greet bersama Bigetron Red Aliens, nonton bareng 2022 PMPL ID Spring, hingga undian dan lelang berhadiah Nike Air Force 1 eksklusif PUBG MOBILE 4th Anniversary. 

Sejumlah rangkaian acara seru yang bisa dinikmati pada perayaan puncak acara PUBG Mobile 4th Anniversary di Mall Taman Anggrek adalah mendapatkan merchandise eksklusif hingga smartphone gratis, bermain di Play Area dan mendapatkan outfit permanen, undian dan lelang berrhadiah Nike Air Force 1 eksklusif, foto di mural keren dan mendapatkan hadiah, nonton bareng 2022 ID PMPL Spring, serta Meet & Greet Bersama Idola.

Salah satu tim PUBG Mobile terpopuler di Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA), juga akan turut menggelar acara Meet & Greet pada perayaan 4th Anniversary untuk menyapa para penggemar.  Tak ketinggalan, puncak acara 4th Anniversary juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari girl group populer Indonesia, StarBe. 

Informasi lebih lanjut mengenai PUBG Mobile 4th Anniversary melalui akun Instagram, Facebook, YouTube, dan situs resmi PUBG Mobile Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement