Selasa 22 Mar 2022 09:51 WIB

Mulai Tahun Depan, Pentas Musikal Michael Jackson "MJ" Keliling 17 Kota Besar AS

Pentas musikal Broadway Michael Jackson akan digelar selama dua tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mendiang Michael Jackson dalam foto yang diambil pada 2001. Pentas musikal Broadway MJ akan digelar selama dua tahun mulai 2023.
Foto: AP
Mendiang Michael Jackson dalam foto yang diambil pada 2001. Pentas musikal Broadway MJ akan digelar selama dua tahun mulai 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musikal Broadway tentang Michael Jackson "MJ" akan berlangsung di Amerika pada tahun depan."MJ" dikemas dengan belasan lagu karya King of Pop itu dan lainnya.

Musikal tersebut berencana menjangkau 17 kota besar selama dua tahun dan dimulai pada 2023. "MJ" dimulai di James M Nederlander Theater, Chicago pada 15 Juli 2023.

Baca Juga

"Kami sangat senang dengan tanggapan Broadway 'MJ', dan kami sudah dalam persiapan untuk membawa pertunjukan yang menggembirakan ini ke Chicago dan di seluruh Amerika Serikat," kata produser Lia Vollack dalam sebuah pernyataan, dilansir Fox News, Selasa (22/3/2022).

Vollack menyebut, Chicago adalah tujuan teater dan musik utama. Karena itu, dia mengatakan tim produksi senang dapat memulai perjalanan ini di salah satu tempat paling indah di Organisasi Nederlander.

Tur tambahan dan keterlibatan pemeran lengkap akan diumumkan di kemudian hari. Tur ini juga mencakup perjanjian dua pekan yang terungkap sebelumnya di Blumenthal Performing Arts Center di Charlotte, North Carolina dari 26 September hingga 8 Oktober 2023.

Jackson meninggal pada 2009. Musikal ini menampilkan sebagian besar hit Jackson dan The Jackson 5, termasuk "ABC", "Black or White", "Blame it on the Boogie", "Bad", "Billie Jean", "Off the Wall", "Thriller", dan "I’ll Be There".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement