Senin 21 Mar 2022 22:25 WIB

Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar Merdeka Bogor

Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar ini serentak di Jabodetabek..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga membeli minyak goreng curah saat operasi pasar di Pasar Merdeka, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (21/3/2022). Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar minyak goreng curah secara serentak di wilayah Jabodetabek yang dijual untuk pedagang dan masyarakat umum dengan harga Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kilogram. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah/wsj.)

Pekerja mengisi minyak goreng curah ke dalam jeriken saat operasi pasar di Pasar Merdeka, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (21/3/2022). Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar minyak goreng curah secara serentak di wilayah Jabodetabek yang dijual untuk pedagang dan masyarakat umum dengan harga Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kilogram. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Perumda PPJ Kota Bogor menyalurkan minyak goreng curah bersubsidi untuk para pedagang pasar di Pasar Merdeka, Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (21/3). (FOTO : Dok. Humas Perumda PPJ)

Sejumlah warga antre membeli minyak goreng curah saat operasi pasar di Pasar Merdeka, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (21/3/2022). Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar minyak goreng curah secara serentak di wilayah Jabodetabek yang dijual untuk pedagang dan masyarakat umum dengan harga Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kilogram. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah/wsj.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja mengisi minyak goreng curah ke dalam jeriken saat operasi pasar di Pasar Merdeka, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (21/3/2022). Kementerian Perdagangan menggelar operasi pasar minyak goreng curah secara serentak di wilayah Jabodetabek yang dijual untuk pedagang dan masyarakat umum dengan harga Rp14 ribu per liter atau Rp15.500 per kilogram. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement