Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Conte Puas dengan Penampilan Apik Tottenham Saat Bekuk West Ham

Senin 21 Mar 2022 16:44 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke posisi kelima klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan brilian yang ditunjukkan anak-anak asuhnya ketika mengalahkan West Ham 3-1 pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (20/3/2022). Conte mengatakan dirinya juga senang dengan raihan tiga poin yang didapat tim, terutama cara bagaimana mendapatkannya.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat baik dari awal hingga akhir, kami mengendalikan pertandingan dan membuat banyak peluang untuk berkembang di hasil akhir. Jangan lupa, kami melawan tim kuat," ujar Conte dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu mengatakan, West Ham adalah tim yang kuat karena sebelum pertandingan berada di posisi yang sama dan bertarung untuk satu tempat di Liga Champions.

Conte mengatakan, ia sangat senang menyaksikan tipe penampilan yang ditunjukkan tim dan telah melihat banyak hal positif dalam beberapa periode terakhir.

"Saya telah katakan kami berkembang, meski ada beberapa kekalahan. Kekalahan terakhir melawan Man United, kami tidak layak mendapatkannya, tapi untuk pergi ke Old Trafford dan memainkan tipe permainan ini berarti tim ini telah berkembang, levelnya bertambah," jelas Conte."Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan, bekerja keras pada aspek taktikal, secara teknis, dalam mentalitas."

Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 51 poin dari 29 pertandingan, hanya berjarak empat poin dari Arsenal di peringkat empat.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA