Senin 21 Mar 2022 16:15 WIB

Sirkuit Mandalika Sebagai Destinasi Wisata Olahraga Unggulan

Sirkuit Mandalika diharapkan bisa meningkatkan wisatawan domestik dan mancanegara..

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022). Sirkuit Mandalika menjadi destinasi (FOTO : ANTARA/Andika Wahyu)

Wisatawan berjalan usai berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022). Sirkuit Mandalika menjadi destinasi sport tourism unggulan baru di Indonesia yang diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. (FOTO : ANTARA/Andika Wahyu)

Wisatawan memotret patung Presiden Jokowi bersepeda motor di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022). Sirkuit Mandalika menjadi destinasi sport tourism unggulan baru di Indonesia yang diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. (FOTO : ANTARA/Andika Wahyu)

Wisatawan memotret patung Presiden Jokowi bersepeda motor di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022). Sirkuit Mandalika menjadi destinasi (FOTO : ANTARA/Andika Wahyu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LOMBOK TENGAH -- Wisatawan berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022).

Sirkuit Mandalika menjadi destinasi sport tourism unggulan baru di Indonesia yang diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement