Senin 21 Mar 2022 09:54 WIB

Bintang Spurs Dejan Kulusevski dan Kekasihnya Bermain dalam Satu Film

Ahmic memperkenalkan diri di episode pertama saat bersama Kulusevski dan anjingnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Dejan Kulusevski yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2022. Kulusevski dan kekasihnya sesama pemain sepak bola, Eldina Ahmic, bermain dalam satu film dokumenter.
Foto: EPA-EFE/ANDERS WIKLUND
Pemain Juventus Dejan Kulusevski yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2022. Kulusevski dan kekasihnya sesama pemain sepak bola, Eldina Ahmic, bermain dalam satu film dokumenter.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski dan kekasihnya sesama pemain sepak bola, Eldina Ahmic, bermain dalam satu film dokumenter. Film tersebut juga diikuti oleh lima atlet Swedia lainnya dan para mitra.

Ahmic memperkenalkan dirinya di episode pertama saat bersama Kulusevski pergi berjalan-jalan dengan anjingnya ketika tinggal di Turin, Italia, selama Kulusevski berseragam Juventus. Ketika ditanya seperti apa pertunjukkan itu, ia mengaku senang mengambil peran di belakang layar.

Baca Juga

"Itu hanya sesuatu yang sangat kecil. Bahkan tidak ada di televisi, ada di aplikasi di internet. Acara ini sebenarnya lebih tentang dia dan apa yang dia lakukan, dan bagaimana hidup di kota-kota seperti Turin dan London. Ini bukan tentang sepak bola saya,” kata Kulusevski dilansir dari Marca, Senin (21/3/2022).

Kulusevski mengeklaim kekasihnya gugup dan dirinya sedikit tidak gugup. Namun, menurutnya perlu hati-hati dengan apa yang ditunjukkan kepada banyak orang sebab akan ada orang tak sabar menjatuhkannya.

"Tapi saya pikir saya semakin dewasa dan semakin banyak waktu berlalu, semakin saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Jadi inilah saya, saya tidak peduli apa yang akan terjadi dan apa yang saya katakan. Saya hanya suka menjadi diri sendiri dan terus melakukannya,” kata Kulusevski menambahkan.

Kulusevski kemudian mengungkapkan tentang perasaannya selama berseragam Tottenham Hotspur. Kulusevski telah tampil 10 pertandingan, mencetak dua gol dan empat assist. Ia tampak senang dengan kehidupannya di London Utara.

Kulusevski menegaskan senang semua berjalan baik. Di Tottenham, ia mendapatkan lebih banyak waktu bermain daripada di Juventus. Hal tersebut tergantung kepada banyak hal terutama kepercayaan pelatih. Kemudian staf di sana juga membantunya. Mereka mendorong agar Kulusevski menjadi diri sendiri dan bermain tanpa tekanan.

Selain itu, Kulusevski juga menyebut peran rekan satu timnya yang luar biasa membantunya sejak tiba. Mereka membantunya di dalam maupun luar lapangan. Oleh karena itu, ia menikmati bermain dengan Spurs.

“Ketika Anda baik dalam pikiran Anda, Anda biasanya memainkan sepak bola yang bagus. Saat ini saya berada di tempat yang membahagiakan. Saya sangat bangga berada di klub ini,” tegas Kulusevski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement