Ahad 20 Mar 2022 21:58 WIB

Livescore Liga Italia: Babak Pertama, Juventus Unggul 2-0 Atas Salernitana

Paulo Dybala dan Dusan Vlahovic membawa Juventus unggul atas Salernitana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic (kiri) merayakan golnya ke gawang Salernitana.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic (kiri) merayakan golnya ke gawang Salernitana.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Babak pertama duel giornata ke-30 Serie A antara Juventus vs Salernitana baru saja berakhir. Sementara, Bianconeri unggul 2-0 dalam duel di Stadion Allianz, Turin, Ahad (20/3) malam WIB.

Juventus mencoba bermain agresif sejak menit awal. Hasilnya terasa. Baru lima menit laga berjalan, Paulo Dybala membawa tuan rumah memimpin.

Baca Juga

Tendangan jarak dekat Dybala, memanfaatkan umpan terukur Dusan Vlahovic, merobek jala kubu tamu. Delapan menit kemudian, La Joya nyaris memperlebar jarak. Berawal dari serangan balik, Juan Cuadrado mengirimkan bola ke langsung ke jantung pertahanan I Granata.

Dybala berdiri bebas. Ia berusaha mencungkil bola saat berhadapan dengan kiper lawan. Penjaga gawang Salernitana, Luigi Sepe  sukses mementahkan kans striker asal Argentina itu. 

Bianconeri kembali menebar ancaman pada menit ke-22. Kali ini lewat Vlahovic. Sepakan eks Fiorentina itu bisa ditepis Sepe. 

Tujuh menit kemudian, Vlahovic akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari crossing Mattia de Sciglio ke kotak penalti kubu tamu. Bola yang datang, disambar sang bomber dengan sundulan, merobek jala Granata.

Tersengat situasi tersebut, Salernitana mencoba merespons. Pada menit ke-38, skuad polesan Davide Nicola nyaris memperkecil ketertinggalan lewat Federico Bonazzoli. Sayang, sepakan pemain bernomor punggung sembilan itu melenceng tipis di samping kiri gawang si Nyonya Tua. 

Pada sisa waktu yang ada tak terlihat perubahan berarti. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus, bertahan hingga turun minum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement