Senin 21 Mar 2022 00:30 WIB

Ed Sheeran Akui tak Khawatir Bawa Anak dan Istri Saat Konser

Ed Sheeran akan hadiri konser bersama keluarganya 23 April

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nashih Nashrullah
Ed Sheeran. Ed Sheeran akan hadiri konser bersama keluarganya 23 April
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Ed Sheeran. Ed Sheeran akan hadiri konser bersama keluarganya 23 April

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bintang pop asal Inggris, Ed Sheeran, dilaporkan bakal memboyong istri dan buah hatinya yang masih berusia 19 bulan ke tur konser +–=÷x (diucapkan 'Mathematics Tour'). Keluarga kecilnya itu direncanakan hadir pada konser yang dimulai pada 23 April 2022.

 

Baca Juga

Dalam sebuah episode podcast “Carrie Tommy”, Ed mengaku tak terlalu khawatir membawa Lyra yang masih bayi ke konsernya. Sebab konser yang bakal dihelat telah di-setting agar lebih ramah anak.

 

Pelantun Thinking Out Loud itu kemudian menjelaskan bagaimana tanggal dan lokasi tur untuk konser +–=÷x memudahkan untuk membawa serta putrinya.

 

“Jadi konser itu sangat ramah anak. Konsernya juga digelar selama akhir pekan di kota di mana kita biasa menghabiskan waktu untuk staycation selama sepekan. Lyra juga belum bersekolah, jadi dia tidak perlu takut kesiangan esok harinya,” kata Ed seperti dilansir dari Music News, Ahad (20/3/2022).

 

Menurut Ed, fasilitas untuk tur konser +–=÷x telah cukup memadai, berbeda jauh dengan pertunjukan musiknya di awal karier. Dia engenang bahwa dulu, dia hanya bermain di tempat yang kecil nan sempit, bahkan tidak memiliki ruang ganti.

 

“Saya dulu bernyanyi di toilet venue, tempat yang sangat sempit dan tidak memiliki ruang ganti. Anda harus naik van dan melakukannya untuk delapan pertunjukan berturut-turut dan tinggal di semua kamar Hotel Travelodge bersama,” kenang dia.

 

Terdiri dari 61 pertunjukan, tur ini akan dimulai pada 23 April 2022 di Dublin, Irlandia dan berakhir pada 12 Maret 2023 di Perth, Australia. Tur ini digelar sebagai bagian dari promosi album studio kelimanya, = (2021) (diucapkan "Equals"). Penjualan tiket dimulai pada September 2021.  

 

 

Sumber: music-news 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement