Ahad 20 Mar 2022 09:47 WIB

Momen Lucu Pembalap MotoGP: Barry Baltus Dibonceng Hijaber Keliling Lombok

Pembalap Moto2 Barry Baltus viral di jagat maya usai naik motor dengan remaja Lombok

Pembalap Moto2 Barry Baltus viral di jagat maya usai naik motor dengan remaja Lombok saat perhelatan Mandalika MotoGP series 22
Foto: akun instagram/@barrybaltus7
Pembalap Moto2 Barry Baltus viral di jagat maya usai naik motor dengan remaja Lombok saat perhelatan Mandalika MotoGP series 22

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada begitu banyak momen lucu dan konyol para pembalap yang ikut serta rangkaian Mandalika Motogp tertangkap kamera. Aksi konyol dan lucu kali ini dilakukan oleh pembalap muda asal Belgia, Barry Baltus kala mengisi waktu di sela-sela pertandingan balap Moto2.

Dalam sebuah video viral yang ada di jagat maya, tampak Barry Baltus menaiki motor yang disetiri gadis berkerudung pink atau hijaber. Berdasarkan video yang dipantau Republika.co.id, tampaknya gadis tersebut masih berusia remaja. Hanya saja di saat yang sama, pembalap CarXpert Prustel GP itu juga masih berusia 17 tahun.

Barry yang hanya bertelanjang dada itu mengabadikan detik-detik bersama gadis itu lewat ponsel. Sementara orang disekitarnya juga sempat mengabadikan gambar ia menaiki motor.

Beragam komentar pun masuk ke dalam akun instagram barrybaltus7. Seperti Chapssall meneyebut "Mbaknyaa hoki sekali wkwkwk...,".

Begitu juga dengan Bellaadet19 yang menyatakan, "Aduhhh si mba nya baper ga yaa,". Akun @deviistn_ mengaku terhibur melihat video tersebut karena Barry Baltus dibonceng motor oleh anak SMP.

Sementara itu diunggahan lainnya Barry Baltus mengaku baru pertama kali merasakan Grand Prix di Asia. Ia pun berharap makin baik dalam berkendara, apalagi mulai merasakan nyaman dengan kendaraan dan kondisi lintasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement