Ahad 20 Mar 2022 10:15 WIB

Twitter Uji Alat Potong Audio Spaces untuk Pengguna iOS

Host dapat memotong audio selama 30 detik dari rekaman Spaces dan membagikannya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Twitter Spaces
Foto: twitter
Twitter Spaces

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Twitter Spaces sedang menguji alat klip audio baru untuk pengguna iOS. Dalam fitur yang diumumkan pada pekan ini, pembawa acara (host) dapat memotong audio selama 30 detik dari rekaman Spaces dan membagikannya ke orang lain.

“Pernahkah Anda berharap bisa menangkap momen dari Space? Saat ini kami sedang menguji alat pangkasan! Host tertentu di iOS sekarang dapat memotong audio selama 30 detik dari Space yang direkam untuk dibagikan sehingga semua orang di iOS dapat melihat dan mendengarkan klip di beranda,” kata @TwitterSpaces.

Baca Juga

Alat baru ini merupakan cara bagi host untuk membagikan sorotan Spaces mereka tanpa harus membagikan seluruh rekaman. Siapa pun yang menggunakan Twitter Spaces di aplikasi iOS dapat melihat dan mendengarkan klipnya. Twitter akan meluncurkan fitur ini ke pengguna Android dan web nanti. Selain itu, Twitter juga berencana merilis alat klip audio ke semua pengguna, bukan hanya host.

Pengguna Android dan web akan segera mendapatkan fitur ini dan Twitter berencana untuk merilis fitur kliping ke semua pengguna, bukan hanya host. Dalam pernyataan kepada TechCrunch, Twitter mengatakan tidak ada batasan jumlah klip audio yang dapat dibuat dan mereka akan ditayangkan di platform selama 30 hari. Saat ini, semua orang di iOS dapat melihat dan mendengarkan klip Spaces di linimasa mereka.

“Kami akan memantau umpan balik dan berencana untuk memperluas fungsionalitas alat pemangkas Spaces ke semua orang di Twitter dalam waktu dekat,” kata Twitter, dilansir 9to5mac, Sabtu (19/3/2022).

Twitter secara bertahap menawarkan fitur baru ke Spaces, termasuk Spaces yang direkam,di mana pengguna dapat mendengarkan rekaman penuh. Sekarang juga ada kemampuan bagi host untuk melihat jumlah orang yang mendengarkan Spaces secara langsung dan jumlah orang yang memutar ulang rekamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement