Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novitania Pambhudi

5 Pembalap MotoGP Mandalika Ini Sukses Curi Hati Netizen

Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 01:00 WIB
sumber: instagram @polespargaro

Hai, MotoGP Mania! Nggak terasa ya, akhirnya gelaran Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022 yang sudah lama kita tunggu-tunggu kini bisa kita saksikan.

Aku pribadi super excited menyambut gelaran bergengsi di mana pembalap kelas dunia akan bertanding. Terlebih ada babang Marc Marquez yang aku jagokan. Hayyoo, tim Marc Marquez mana suaranya?

Selain Marc Marquez, kenalan yuk dengan pembalap MotoGP lainnya yang sukses merebut hati netizen Indonesia:

1. Fabio Quartararo

sumber: Antara/Andika Wahyu

Di nomor satu ada Fabio Quartararo, sebagai juara dunia MotoGP 2021 tentunya membuat sosok Fabio Quartararo selalu mendapat sorotan lebih di mana pun dirinya berada. Hal ini pun berlaku di MotoGP Mandalika 2022.

Fabio Quartararo sendiri tidak ikut ambil bagian dalam parade jelang MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun, dirinya tetap mencuri perhatian publik Tanah Air karena aktivitasnya yang unik di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pembalap berjuluk El Diablo ini memilih menghabiskan waktu dengan menyapa warga lokal. Aktivitasnya yang jadi sorotan di media sosial adalah membeli kartu provider di konter pulsa, berbincang dengan anak-anak di Lombok dan berlari telanjang dada di kawasan sirkuit Mandalika.

2. Enea Bastianini

sumber: instagram @bestia23

Pembalap yang satu ini langsung ramai dibicarakan di MotoGP 2022 usai menang di balapan seri perdana. Enea Bastianini pun langsung dinilai akan bersinar pada musim ini.

Di Sirkuit Mandalika, penampilan Enea Bastianini tentunya sangat dinantikan. Dia pun sudah jadi sorotan netizen sejak tiba di Tanah Air. Serba-serbi aktivitasnya selalu ramai diperbincangkan di media sosial lho.

3. Francesco Bagnaia

sumber: instagram @pecco63

Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Lenovo ini jadi salah satu sorotan di MotoGP Mandalika 2022. Hal ini sudah terlihat kala dirinya mengikuti parade jelang MotoGP Mandalika 2022 bersama Presiden RI, Joko Widodo, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagnaia terlihat mendapat sambutan hangat dari netizen Indonesia sehingga dirinya bahkan nggak ragu untuk menghampiri dan saling menyapa.

4. Pol Espargaro

sumber: instagram @polespargaro

Nama berikutnya adalah Pol Espargaro. Pembalap Repsol Honda ini juga jadi sorotan di MotoGP Mandalika 2022 karena sukses menampilkan kinerja apik sejauh musim ini berlangsung.

Pol Espargaro bahkan nyaris menang di MotoGP Qatar 2022. Namun akhirnya, dia finis di posisi ketiga. Pol tentunya perlu diwaspadai di MotoGP Mandalika 2022, apalagi dia sukses tampil ciamik di tes pramusim di Mandalika pada bulan lalu.

Terlepas dari penampilannya di arena balap, Pol Espargaro juga sukses mencuri perhatian saat berada di Indonesia, sebab, dia terlihat begitu mengagumi keindahan di Indonesia melalui media sosialnya.

5. Marc Marquez

sumber: instagram @marcmarquez93

Nama pembalap yang satu ini tentu sangat melekat di hati netizen Indonesia ya! Pasalnya, Marc Marquez selalu mendapat animo besar dari publik Indonesia kala berada di Tanah Air.

Penampilan Marc Marquez bisa dibilang paling dinantikan di MotoGP Mandalika 2022, bahkan fans Marquez dikabarkan memborong tiket untuk satu tribun di Mandalika lho.

Nikmati Keseruan MotoGP Mandalika 2022 dari Rumah

Bisa menyaksikan gelaran MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika adalah hal yang sangat diidam-idamkan MotoGP mania. Terlebih di sana ada booth khusus persembahan IndiHome Indonesia untuk pelanggan setia yang ingin melakukan penukaran poin melalui aplikasi myIndiHome.

Tapi, untuk yang nggak bisa ke Mandalika nggak usah berkecil hati ya. Karena kita tetap bisa menikmati keseruan MotoGP Mandalika dari rumah. Caranya dengan menonton live streaming MotoGP menggunakan IndiHome Internet Stabil dengan Wifi cepat melalui situs web atau aplikasi UseeTV GO. Happy watching!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image