Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Juve Dilaporkan tak Hanya Lirik Jorginho dan Rudiger di Chelsea

Ahad 20 Mar 2022 01:45 WIB

Rep: Rizkiyan Adiyudha/ Red: Ratna Puspita

Pemain Chelsea Hakim Ziyech (tengah)

Pemain Chelsea Hakim Ziyech (tengah)

Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Juventus dilaporkan juga sedang membidik Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tampaknya sedang mengincar beberapa pemain Chelsea untuk segera didatangkan ke Turin pada bursa transfer nanti. Selain Jorginho dan Antonio Rudiger, Si Nyonya Tua diyakini juga sedang membidik Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Seperti diwartakan Football Italia yang mengutip La Gazzetta dello Sport, Ahad (20/3/2022), Juventus diyakini bakal memberikan kontrak panjang kepada kedua pemain tersebut. Manajemen Juve diyakini sedang memberikan fokus pada realisasi transfer keduanya.

Baca Juga

Sanksi yang dijatuhkan terhadap Chelsea oleh pemerintah Inggris setelah invasi Rusia ke Ukraina telah membuat The Blues berada dalam kekacauan. Kondisi itu membuka peluang hengkangnya sejumlah pemain atas mereka pada musim panas nanti.

Situasi tersebut juga akan dimanfaatkan Juventus untuk menggaet Christian Pulisic dan Hakim Ziyech. Bianconeri disebut-sebut bakal melanjutkan belanja pemain mereka di London.

Meskipun, keduanya memang bukan menjadi pilihan utama Bianconeri karena Juventus masih fokus untuk mencoba merekrut penyerang Roma, Nicolo Zaniolo. Kendati, realisasi transfer itu tergantung pada masa Paulo Dybala di Allianz Stadium.

Kontrak penyerang berdara Argentina akan berakhir dengan klub pada akhir musim ini. Jika eks pemain Palermo itu memutuskan untuk pergi maka Juventus akan mendatangkan seorang penyerang top untuk menggantikannya.

Saat ini, Juventus percaya diri mereka dapat menutup kesepakatan dengan pihak Chelsea untuk mendatangkan dua pemain the Blues, Jorginho dan Antonio Rudiger pada musim panas 2022 nanti. Bianconeri sedang bersiap untuk merombak skuad mereka agar dapat tampil lebih baik menyusul anjloknya performa musim ini.

photo
Pemain Chelsea Christian Pulisic - (AP/Ian Walton)

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA