Ahad 20 Mar 2022 01:46 WIB

Milan Berharap Bisa Datangkan Divock Origi dan Scamacca

Selain Origi serta Scamacca, Milan juga dirumorkan dengan bomber Andrea Belotti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Liverpool Divock Origi.
Foto: Dok REPUBLIKA
Penyerang Liverpool Divock Origi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus bermanuver untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat skuad pada musim 2022/2023. Lini depan jadi salah satu fokus i Rossoneri dan berbagai rumor terkait penyerang baru terus berhembus.

La Gazzetta dello Sport dilansir Sempremilan, Sabtu (19/3) Milan dekat dengan penandatangan penyerang Liverpool Divock Origi dalam upaya memperdalam sektor lini depan tim.

Akan tetapi, sumber yang sama menambahkan jika tidak hanya Origi yang datang ke San Siro. Direktur teknik Paolo Maldini juga berusaha mengikat bomber muda timnas Italia, Gianluca Scamacca.

Rossoneri telah membuka diskusi dengan Sassuolo untuk Scamacca, pemain yang juga diinginkan oleh rival sekota Inter Milan.

Nerazzurri sebelumnya bergerak lebih dahulu. Tetapi, Giuseppe Marotta memutuskan untuk tidak berakselerasi. Inter kini justru dikaitkan dengan striker Ajax Sebastian Haller.

Sementara itu, manajemen Milan bisa berbicara lebih jauh dengan agen Scamacca, terlepas dari apakah mereka merektur Divock Origi secara free transfer.

Scamacca berusia 23 tahun dengan catatan 13 gol di kompetisi Serie A Italia bersama tim berjuluk i Neroverdi, Sassuolo.

Salah satu masalah Milan mengamankan tanda tangan Scamacca adalah harga yang diminta Sassuolo. Klub asal Emilia-Romagna mematok biaya tak kurang dari 40 juta euro.

Selain Origi serta Scamacca, Milan juga dirumorkan dengan bomber Torino Andrea Belotti. Sang pemain akan meninggalkan klub asal Turin secara gratis setelah gagal mencapai perpanjangan kontrak.

Patut dinanti kehadiran penyerang baru di kubu Stefano Pioli. Baik Origi, Scamacca pun Belotti kehadirannya praktis dapat menentukan masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement