Sabtu 19 Mar 2022 07:46 WIB

Ajaib Rilis Fitur e-IPO, Mudahkan Investor Pesan Saham GoTo

e-IPO memudahkan investor untuk raih saham GoTo karena tak butuh isi dokumen fisik

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mitra layanan ojek daring Gojek menunjukkan logo merger perusahaan Gojek dan Tokopedia yang beredar di media sosial di shelter penumpang Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta.  Platform investasi online, Ajaib, menghadirkan One Click e-IPO yang memungkinkan para pengguna, khususnya investor ritel, kemudahan dalam melakukan pemesanan saham perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana kepada publik (IPO), sekaligus meningkatkan kesempatan bagi investor dalam mendapatkan alokasi penjatahan saham.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Mitra layanan ojek daring Gojek menunjukkan logo merger perusahaan Gojek dan Tokopedia yang beredar di media sosial di shelter penumpang Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta. Platform investasi online, Ajaib, menghadirkan One Click e-IPO yang memungkinkan para pengguna, khususnya investor ritel, kemudahan dalam melakukan pemesanan saham perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana kepada publik (IPO), sekaligus meningkatkan kesempatan bagi investor dalam mendapatkan alokasi penjatahan saham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform investasi online, Ajaib, menghadirkan One Click e-IPO yang memungkinkan para pengguna, khususnya investor ritel, kemudahan dalam melakukan pemesanan saham perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana kepada publik (IPO), sekaligus meningkatkan kesempatan bagi investor dalam mendapatkan alokasi penjatahan saham.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Asia, Anna Lora menjelaskan, fitur e-IPO ini akan memudahkan para pengguna karena tidak diperlukan pengisian dokumen fisik apapun. Tak hanya itu, seluruh tahapan e-IPO pun dapat langsung dipantau di aplikasi Ajaib.

Baca Juga

"Kesempatan bagi pengguna untuk dapat mengikuti IPO secara full online merupakan bentuk komitmen Ajaib dalam membuka dan memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap pasar modal. Kami harap kemudahan yang diberikan Ajaib turut mampu menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat terhadap investasi saham di perusahaan-perusahaan karya negeri sendiri," ungkap Anna, Jumat (18/3). 

Para pengguna yang memesan saham dengan fitur e-IPO Ajaib dipastikan dapat meraih beragam keuntungan, mulai dari proses yang praktis dan tidak perlu melakukan registrasi ulang, hingga berkesempatan mendapatkan saham terlebih dahulu sebelum perusahaan resmi menjual saham ke publik.

Dalam rangka menyambut IPO GOTO, Ajaib juga akan membagikan hadiah saham GOTO total ratusan juta rupiah bagi para pengguna yang baru bergabung dan memulai berinvestasi. Ajaib memastikan investor dapat memesan saham GOTO dengan aman dan nyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement