Sabtu 19 Mar 2022 22:56 WIB

Luno Menambahkan Opsi Investasi Aset Kripto di Platform LINK dan UNI

Luno, platform jual beli aset kripto global, hari ini mengumumkan telah menambahkan dua aset kripto pada platformnya: Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Luno Kripto (Luno)
Luno Kripto (Luno)

Luno, platform jual beli aset kripto global yang bertujuan untuk membuat investasi kripto khusus kategori blue chip jadi mudah untuk siapa saja, hari ini mengumumkan telah menambahkan dua aset kripto pada platformnya: Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI). 

Mulai hari ini, pelanggan aplikasi Luno dapat membeli, menjual, dan menyimpan dua koin baru, yakni LINK dan UNI, selain aset kripto lainnya yang tersedia.

Dengan meningkatnya minat serta penerapan teknologi aplikasi aset kripto secara global, Luno ingin memastikan sembilan juta pelanggannya memiliki akses ke peluang investasi yang lebih luas.

“Dengan menambahkan dua aset kripto Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI), kami berusaha untuk memberikan akses ke aset kripto yang lebih beragam untuk pelanggan kami. Namun kami tetap berpegang pada prinsip Luno yang hanya menawarkan aset kripto kategori blue chip yang terbukti keamanannya” ungkap Jay Jayawijayaningtiyas, Country Manager Luno Indonesia. 

 

Kedepannya, pelanggan dapat berinvestasi di lebih banyak aset kripto pilihan dengan mudah dan aman di Luno.

Meskipun LINK dan UNI telah memenuhi kriteria dan standar keamanan di Luno, hal tersebut tidak menjamin potensi keuntungan kedua koin tersebut sebagai instrumen investasi. 

Sebelum meluncurkan aset kripto di platformnya, Luno melakukan serangkaian proses seleksi dan penilaian yang meliputi faktor-faktor seperti keamanan, kepatuhan, dan utilitas.

Meski demikian, Luno selalu menyarankan siapa pun yang ingin berinvestasi aset kripto untuk mencari tahu dan mengumpulkan informasi aset kripto secara mandiri sebelum berinvestasi di aset kripto yang diminati.

“Setiap aset kripto yang akan kami luncurkan dan tersedia di platform kami memerlukan tinjauan teknis dan ketentuan hukum yang cermat sesuai dengan peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti," jelas Jay. 

Prioritas Luno tetap memastikan pelanggan mendapatkan akses yang mudah dan aman dalam berinvestasi aset kripto, serta didukung dengan informasi dan pengetahuan seputar aset kripto.

Oleh karena itu, Luno akan terus berupaya untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto melalui berbagai platform agar masyarakat dapat merasa aman dan percaya diri dalam memulai investasi aset kripto.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement