Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Tren Hunian Nyaman Pendukung Gaya Hidup sehat

Sabtu 19 Mar 2022 04:08 WIB

Red: Budi Raharjo

Hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga kini kian diminati.

Hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga kini kian diminati.

Foto: Istimewa
Lingkungan hijau dan asri juga sudah terbentuk sehingga menjadi jaminan kenyamanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga kini kian diminati. Terlebih hunian yang mampu menunjang aktivitas penghuninya pada masa pandemi seperti work from home atau study from home.

Hal itu diungkapkan General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux. Perkembangan tren kebutuhan hunian termasuk yang dicermati pengembang properti ini. "Karenanya kami hadir memberikan nilai lebih, tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal, namun juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya,” ujar Benoit Giroux.

PT Premier Qualitas Indonesia secara resmi meluncurkan beberapa tipe hunian terbaru di pengembangan kawasan baru seluas 1,1 hektare di perumahan Premier Estate 3, Jatisampurna, Kota Bekasi. Tipe Gavril melengkapi lima tipe hunian yang lebih dulu dikembangkan di sana.

Tipe Gavril menawarkan kenyamanan bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar dan lega. Mengusung konsep modern tropis, tipe ini mengedepankan fungsi hunian untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi para penghuninya. Hal tersebut dapat terlihat dari layout ruangan yang telah disiapkan secara optimal.

Rumah Tipe Gavril merupakan hunian dua lantai eksklusif dengan jumlah unit terbatas hanya 26 unit. Lingkungan hijau dan asri juga sudah terbentuk sehingga menjadi jaminan kenyamanan.

Pemier Estate 3 dengan konsep Transit Oriented Development merupakan salah satu poduk residensial lansiran PT Qualitas Qunci Makmur (QQM). Perusahaan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia (Premier) dengan PT Biwel di lahan seluas sekitar 9 hektare. 

Sejak diluncurkan pada 2019, sebanyak 90 persen (tahap 1) di antaranya sudah dihuni. Pengembangan tahap 2 kembali dilanjutkan pada 2022 dengan area pengembangan seluas 1,1 ha. Adapun, total unit yang ada di Premier Estate 3 sebanyak 445 unit rumah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA