Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Tanggal Perempat Final Liga Champions UEFA

Olahraga | Friday, 18 Mar 2022, 21:24 WIB

Menurut apa yang diumumkan oleh Uni Eropa, pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions akan diadakan pada 5 dan 6 April, dengan pertandingan kembali pada 12 dan 13 April 2022.

Adapun pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar pada 26 dan 27 April, sedangkan lanjutannya akan berlangsung pada 3 dan 4 Mei 2022.

Final Liga Champions 2022 dijadwalkan pada 28 Mei 2022 dan akan digelar di ibu kota Prancis, Paris.

Patut dicatat bahwa “UEFA”, telah membatalkan aturan penghitungan gol yang sah di luar lapangan jika terjadi seri dalam hasil dua pertandingan kandang dan kembali di babak playoff turnamen nya, dan jika setiap dua tim seri dalam total dua pertandingan, mereka akan langsung ke perpanjangan waktu, terlepas dari jumlah gol yang dicetak dalam pertandingan kandang dan tandang, dan jika seri dalam periode perpanjangan waktu, kedua tim akan pergi ke tendangan penalti.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image