Jumat 18 Mar 2022 08:02 WIB

Diam-diam Liverpool Pantau Situasi Rashford dengan Manchester United

Rashford jarang tampil musim ini untuk MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.
Foto: DOK REPUBLIKA
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool secara diam-diam tengah mengamati situasi yang terjadi antara Marcus Rashford dengan Manchester United (MU). The Reds diklaim merupakan penggemar berat penyerang asli jebolan akademi MU.

Penyerang berusia 24 tahun itu diyakini sedang mempertimbangkan masa depannya di Stadion Old Trafford karena perjalanan buruknya bersama MU musim ini, dan sejumlah klub terus dikaitkan dengan salah satu pemilik gelar MBE dari Kerajaan Inggris.

Menurut Manchester Evening dikutip Sportsmole, Jumat (18/3/2022) Barcelona menyatakan minat mengontrak Rashford, tetapi klub Inggris Liverpool dikabarkan juga tengah memantau perkembangan sang pemain.

Kesepakatan kontrak pemain internasional Inggris bersama Manchester Merah akan berakhir pada Juni 2023, meskipun klub memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan satu tahun pada perjanjian tersebut.

Rashford telah mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist dalam 26 penampilan untuk tim pemilik 20 gelar Liga Inggris. Namun, musim ini ia hanya mencetak empat gol di kompetisi Liga Primer Inggris

Pelatih Ralf Rangnick lebih memilih untuk memainkan Anthony Elanga atau pun Jadon Sancho sebagai pendamping Cristiano Ronaldo di lini gedor Iblis Merah.

Alhasil, berbagai rumor mengapu jika sang pemain bisa saja meninggalkan Theater of Dreams pada pengujung musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement