Jumat 18 Mar 2022 11:04 WIB

UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen E-Sport

UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen E-Sport

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen E-Sport - Suara Muhammadiyah
UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen E-Sport - Suara Muhammadiyah

UMP Undang Pelajar SMA Sederajat se-Indonesia Ikuti Turnamen E-Sport

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melalui Biro Publikasi dan Admisi bakal menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends PMB UMP Online Turnamen Jilid II tingkat SMA, SMK dan MA se-Indonesia. Turnamen ini menawarkan total hadiah hingga Rp 5,7 juta.

“Kompetisi ini merupakan lomba E-Sport Mobile Legend dimana setiap tim yang beranggotakan 6 orang (5 orang pemain inti dan 1 cadangan) bertarung memenangkan pertandingan dari babak kualifikasi hingga babak final,” kata Kepala Bagian Publikasi PBA UMP Tri Yuliansyah Bintaro M.Pd, Kamis (17/3/2022).

Bintaro mengatakan, lomba digelar dalam rangka menyambut milad Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang ke-57. Total hadiah Rp 5,7 juta, dan setiap peserta berhak mendapatkan sertifikat, piala dan merchandise bagi yang berhasil memenangkan juara satu, dua dan tiga.

“Mode yang digunakan adalah Mode Custom Dra Pick 5 v 5. Pemenang ditentukan ketika salah satu BASE lawan hancur atau, tim lawan melakukan SURRENDER. Peserta/Tim yang sudah gugur atau tereliminasi sejak babak kulifikasi tidak dapat melanjutkan ke babak selanjutnya,” jelasnya.

Dijelaskan, babak kualifikasi dibagi menjadi beberapa grup berdasarkan slot yang tersedia. Babak penyisihan sampai final nantinya akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube PMB UMP pada saat acara berlangsung.

“Tim harus bertanggung jawab atas tindakan masing-masing anggota. Setiap Tim wajib menaati peraturan pertandingan yang berlaku. Para Pemain dilarang menggunakan kata yang tidak pantas/tidak sopan/mengandung unsur pornografi/SARA/rasis selama turnamen. Pemain wajib mem-follow Instagram @pmb_ump, TikTok @pmb_ump dan kanal YouTube PMB UMP. Tim dilarang menggunakan joki/bukan siswa SMA, SMK dan MA Sederajat,” jelasnya.

Untuk penyerahan hadiah, Tim yang berhasil meraih Juara 1, 2, 3 memberikan Alamat lengkap kepada narahubung. Hadiah uang akan di kirim via transfer setelah semua anggota mengunggah foto dengan hadiah yang telah diberikan. (tgr)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement