Kamis 17 Mar 2022 19:09 WIB

Hindari 'Insiden' Kessie, Milan Pagari Kontrak Panjang untuk Tiga Pemain Andalan

Bennacer sejatinya memiliki sisa kontrak hingga Juni 2026.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain AC Milan Franck Kessie merayakan setelah mencetak gol keempat timnya saat pertandingan perempat final Piala Italia antara AC Milan dan Lazio di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain AC Milan Franck Kessie merayakan setelah mencetak gol keempat timnya saat pertandingan perempat final Piala Italia antara AC Milan dan Lazio di stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tengah mengerjakan tiga pembaruan kontrak untuk pemain andalan mereka. Hal itu demi terhindar dari situasi yang sama seperti Gianluigi Donnarumma serta Franck Kessie yang angkat koper dengan status bebas transfer.

Menurut jurnalis Sky Sports Italia Manuele Baiocchini dilansir Sempre Milan, Kamis (17/3/2022) manajemen Milan menjadwalkan beberapa pertemuan bersama agen sang pemain.

Baca Juga

Melalui direktur klub Paolo Maldini serta Ricky Massara i Rossoneri menargetkan proposal perpanjangan kontrak kepada Ismael Bennacer, Rafael Leao, serta bek muda idola baru fan Milan Pierre Kalulu.

Bennacer sejatinya memiliki sisa kontrak hingga Juni 2026. Akan tetapi kinerja positifnya di jantung lini tengah i Diavolo Rosso membuat manajemen untuk segera memagari pesepak bola asal Aljazair lebih lagi di San Siro.

Sementara untuk Leao, Maldini pun Massara jelas tak ingin kehilangan wonderkid asal Portugal di skuad Stefano Pioli. Pembicaraan dengan sang agen dikatakan sedang berlangsung, sedangkan sang pemain sangat tertarik untuk menambah durasi kerja di klub pemilik 18 gelar Scudetto.

Kado manis terakhir disiapkan duo direktur untuk Pierre Kalulu. Sebab, penampilan gemilang pemain muda berpaspor Prancis itu telah membuat semua penggemar Milan terkesima.

Nantinya Kalulu akan mendapat kenaikan gaji dan kontraknya diperpanjang hingga 2026. Kalulu sendiri didatangkan Milan dari tim Olympique Lyon B, alis tim muda.

Kejelian agen Moncada membuat Maldini bergerak cepat untuk melakukan negosiasi dengan Juninho sebagai sporting director Lyon. Alhasil, Kalulu merapat dengan status bebas transfer pada Agustus 2021.

Menarik melihat keputusan Milan yang mendatangkan fullback kanan berusia 21 tahun  tersebut. Pasalnya, Kalulu saat ini menjadi salah satu pemain penting di lini pertahanan i Rossoneri bahkan ia dapat menggantikan peran Simon Kjaer, pun menyingkirkan posisi Alessio Romagnoli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement