Kamis 17 Mar 2022 16:18 WIB

Universitas BSI Kampus Ciledug Kembali Menjadi Sentra Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi booster Covid-19 akan dilaksanakan pada 17-18 Maret 2022 mendatang

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciledug bekerja sama dengan Koramil 04 dan Puskesmas Kelurahan Ulujami, kembali menjadi sentra vaksinasi Covid-19.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciledug bekerja sama dengan Koramil 04 dan Puskesmas Kelurahan Ulujami, kembali menjadi sentra vaksinasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses melangsungkan sentra vaksinasi pada tanggal 10-11 Maret 2022 lalu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Ciledug bekerja sama dengan Koramil 04 dan Puskesmas Kelurahan Ulujami, kembali menjadi sentra vaksinasi Covid-19.

Sentra vaksinasi ini berlokasi di Universitas BSI kampus Ciledug, tepatnya di jalan Ciledug raya nomor 168, kelurahan Ulujami, kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Pelaksanaan vaksinasi booster Covid-19 kali ini akan dilaksanakan pada 17-18 Maret 2022 mendatang, dengan sasaran peserta vaksinasi dari civitas akademika Universitas BSI dan warga sekitar Universitas BSI kampus Ciledug.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciledug Fajar Akbar, mengatakan, demi memutus penyebaran Covid-19, kegiatan sentra vaksinasi harus gencar dilakukan. Universitas BSI, sebagai lembaga pendidikan, turut mendukung hal tersebut.

Mahasiswa maupun masyarakat umum, dapat melakukan pendaftaran vaksinasi melalui link bit.ly/vaksinubsicld. Fajar menjelaskan, selain mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster, juga menjamin kesuksesan pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas di Universitas BSI.

“Dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan seluruh civitas akademika Unviersitas BSI telah mendapatkan vaksin booster untuk mendukung pembelajaran tatap muka yang sudah mulai diterapkan dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat,” tandasnya.

Selain vaksinasi booster, sentra vaksin Universitas BSI kampus Ciledug juga menyediakan pelayanan vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement