Kamis 17 Mar 2022 17:04 WIB

Pelatih Sevilla Waswas West Ham Tampil dalam Level Tinggi

West Ham dianggap tim yang lengkap dan memiliki berbagai macam gaya bermain.

 Pelatih Sevilla Julen Lopetegui. Sevilla akan menjajal West Ham United yang bermain dalam level tertinggi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Kamis (17/3/2022) malam waktu setempat.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui. Sevilla akan menjajal West Ham United yang bermain dalam level tertinggi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Kamis (17/3/2022) malam waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengatakan, timnya akan menghadapi West Ham United yang bermain dalam level tertinggi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Kamis (17/3/2022) malam waktu setempat. Lopetegui mengatakan, West Ham sejak awal merupakan tim terbaik dalam pengundian babak 16 besar Liga Europa.

"Kami berada pada malam pertandingan yang penting, sulit, mengagumkan, dan brilian. Mereka (West Ham) telah bermain dalam level tertinggi pada dua tahun terakhir," ujar Lopetegui dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, West Ham diperkirakan akan memberikan kesulitan untuk Sevilla di laga ini karena kedua tim menginginkan satu tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Meski mengakui akan menghadapi lawan yang sulit, Lopetegui mengatakan, Sevilla memiliki ambisi untuk memainkan permainan sendiri dan mengalahkan West Ham yang dihuni sejumlah pemain top.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan di Sevilla. Kami harus menjawab segala masalah yang mereka akan berikan kepada kami dan memainkan pertandingan yang hebat yang apa West Ham dan kompetisi ini harapkan dari kami," jelas Lopetegui.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu lanjut mengatakan, dirinya memperkirakan Sevilla akan menghadapi tim yang akan membuat segala hal sulit. Menurutnya, West Ham akan bermain dengan kekuatan penuh dan memiliki pemain yang bisa menentukan di setiap area di lapangan.

Lopetegui juga mengatakan, tim asuhan David Moyes itu merupakan skuad yang lengkap dan memiliki berbagai macam gaya bermain.

"Yang terpenting adalah apa yang bisa kami lakukan dan kami melakukannya dengan baik. Kami tidak memikirkan hasil, hanya bermain bagus. Segala sesuatu yang lain adalah konsekuensi dari itu. Kami akan memberikan permainan kami semua, menyerang dan bertahan dengan baik," tegas Lopetegui.

Pada pertandingan ini, Sevilla hanya perlu mengamankan hasil imbang atas West Ham untuk melaju ke babak selanjutnya setelah pada pertemuan pertama mampu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Munir El Haddadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement