Kamis 17 Mar 2022 08:19 WIB

5 Potret Tya Ariestya Fashion Show Pertama Pakai Hijab

5 Potret Tya Ariestya Fashion Show Pertama Pakai Hijab

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tya Ariestya
Tya Ariestya

VIVA – Potret Tya Ariestya saat dirinya mengikuti fashion show perdana dengan berpakaian hijab menjadi sorotan warganet di media sosial. Seperti yang diketahui bahwa dirinya telah mantap memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab pada Januari 2022 lalu. 

Tya Ariestya pun mendapatkan banyak pujian dari warganet dengan dirinya yang mengikuti fashion show perdananya tersebut dengan berhijab. Penampilannya pun berhasil memukau hadirin yang datang ke acara fashion show yang digelar oleh Ayu Dyah Andari, fashion designer Indonesia tersebut. Berikut ini potret Tya Ariestya saat fashion show perdananya yang mengenakan hijab. 

1. Gelaran fashion show pertamanya dengan mengenakan hijab ini awalnya sempat ragu untuk diikuti oleh Tya Ariestya karena dirinya baru saja berhijab dan mengaku masih tahap belajar untuk berkomitmen. Dalam foto terlihat Tya yang mengenakan busana serba berwarna soft pink yang memadukan turtleneck top dengan tweed blazer dan tutu skirt. 

 

2. Tya Ariestya kemudian mengaku memberanikan dirinya untuk menjadi muse seperti yang diminta oleh sang fashion designer yakni Ayu Dyah Andari dan mengikuti acara fashion show yang menjadi debut pertamanya setelah berhijab. Dalam foto terlihat dirinya yang sedang berada di dalam lift saat membuat konten Reels di Instagramnya.

 

3. Potret Tya Ariestya bersama dengan para muse lain di acara fashion show yang digelar Ayu Dyah Andari dengan berlatar ornamen hiasan bunga-bunga. Dirinya terlihat berfoto bersama dengan Fenita, Raline Shah, Adelia Pasha, Hamidah Rachmahyanti dan Elma Theana. 

 

4. Potret Tya Ariestya bersama dengan muse lainnya lagi yang kemungkinan saat berada di belakang panggung fashion show. Semua muse terlihat berpose dengan busana yang akan ditampilkan di panggung fashion show.Dalam foto ada muse yang berpose sambil duduk dan berpose sambil berdiri. Tya Ariestya sendiri berpose sambil berdiri dan berada di posisi ketiga dari paling kiri. 

 

5. Potret Tya Ariestya saat berada di atas panggung fashion show bersama dengan para muse lainnya. Para muse terlihat berjajar dengan pose mereka masing-masing dan dengan warna busana yang berwarna-warni. Tya Ariestya sendiri berada di paling kanan dalam foto dengan mengenakan busana berwarna pink.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement