Kamis 17 Mar 2022 07:52 WIB

Jelang Comeback, Chenle NCT Dream Justru Cedera Kaki

NCT Dream berencan 'comeback' di akhir bulan ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Chenle (paling kanan) bersama grupnya NCT Dream.
Foto: www.wikimedia.com
Chenle (paling kanan) bersama grupnya NCT Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Chenle NCT mengalami cedera pergelangan kaki.  Agensinya SM Entertainment membagikan informasi mengenai aktivitas sang idola itu saat NCT Dream bersiap comeback pada akhir bulan ini.

“Chenle baru-baru ini mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat mempersiapkan album full-lengt kedua NCT Dream dan sedang menjalani perawatan untuk kondisi itu,” kata SM Entertainment dilansir Soompi, Kamis (16/3/2022).

Baca Juga

Karena kesehatan artis adalah prioritas utama, agensi berharap penyanyi bernama Zhong Chenle itu akan fokus pada pemulihan dari cederanya terlebih dahulu. Meski demikian, SM Entertainment mengatakan idola asal Tiongkok itu menyatakan ingin menjadi bagian dari kegiatan persiapan album dan melihat para penggemar.

“Jadi kami telah memutuskan bahwa dia akan berpartisipasi dalam jadwal yang wajar dan terbatas,” ujar SM Entertainment.

 

Agensi meminta pengertian penggemar atas kondisi penyanyi kelahiran 22 November 2001 itu saat ini. “Kami meminta pengertian kalian bahwa akan sulit (bagi Chenle) untuk melakukan koreografi dengan gerakan yang berat,” kata SM Entertainment. 

Agensi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Chenle, sehingga dia dapat kembali dengan kesehatan yang baik sesegera mungkin. Albumfull-length kedua NCT Dream Glitch Mode akan dirilis pada 28 Maret mendatang. Comeback terakhir sub-unit yang beranggotakan Jisung, Chenle, Jeno, Haechan, Mark, Renjun, dan Jaemin itu adalah album repackage mereka Hello Future pada Juni tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement