Rabu 16 Mar 2022 19:31 WIB

Lloris Tegaskan Tottenham Targetkan Petik Tiga Poin di Markas Brighton

Tottenham bertamu ke markas Brighton pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (17/3) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA EDITORIAL USE ON
Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris berharap pertempuran timnya melawan Brighton and Hove Albion akan berakhir positif. The Lilywhites membawa pulang tiga angka dari markas tuan rumah.

"Sudah waktunya untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya versus Brighton," kata Lloris menegaskan, dilansir the Argus, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

Tottenham belum menunjukkan performa terbaiknya dan membuat mereka sementara tertahan di peringkat kedelapan dengan raihan 45 poin. Armada Antonio Conte baru mengemas 14 kemenangan, tiga hasil imbang, dan 10 kali kalah.

Dari lima laga terakhir, Tottenham mencatatkan tiga kekalahan dengan dua kemenangan. Teranyar mereka dipaksa menelan pil pahit 2-3 dari Manchester United. akhir pekan kemarin.

Untuk itu penjaga gawang berpaspor Prancis meminta rekan setimnya untuk menjaga fokus mereka demi menggondol tiga angka saat bertamu ke markas Brighton pada laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Stadion Falmer, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

"Ini akan jadi pertempuran lain yang harus dihadapi dan kami tak bisa kehilangan poin lagi. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik kami," kata Lloris.

Dalam lima pertemuan kedua tim Tottenham berhasil mengamankan tiga kemenangan dengan dua kemenangan lain didapat oleh Brighton.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement