Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

De Gea Sebut Manchester United Sudah Terlalu Lama 'Puasa' Gelar

Olahraga | Wednesday, 16 Mar 2022, 15:13 WIB

Manchester United tersingkir dari Liga Champions, usai ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Usai laga, kiper Setan Merah David de Gea menyampaikan kekecewaannya karena dipastikan MU akan kembali 'puasa' gelar dan trofi pada musim ini.

"Terlalu banyak tahun tanpa trofi, bahkan tanpa bertarung untuk memperebutkan trofi," ucap De Gea seperti dikutip dari Sky Sport.

De Gea menegaskan, timnya harus berupaya dan berjuang untuk mencapai hal-hal baik dan memenangkan trofi pada musim-musim mendatang. De Gea mengatakan, MU tak ingin hanya bertarung memperebutkan posisi empat klasemen Liga Inggris dan puas dengan lolos ke Liga Champions.

"Kami butuh lebih dari itu dan memenangkan trofi, karena MU terlalu besar jika hanya puas dengan hal itu (posisi empat dan lolos Liga Champions)," katanya.

"Jadi kami butuh lebih besar dari itu, untuk semua orang, karena MU adalah klub besar," tegasnya.

De Gea menambahkan, setelah ini, MU akan fokus untuk memperbaiki diri dan memperbaiki posisi di Liga Primer Inggris agar bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, langkah Manchester United di Liga Champions terhenti di babak 16 besar setelah mereka takluk 1-0 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. Dengan demikian Los Rojiblancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 2-1.

Renan Lodi menjadi pahlawan kemenangan Atletico berkat gol yang dicetak pada menit ke-41. Lodi memanfaatkan umpan lambung Antoine Griezmaan dan menanduk bola yang tak bisa dihalau oleh De Gea.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image