Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Chae Soo-Bin Mengaku Sempat Gugup Saat Pertama Kali Beradu Akting dengan Kang Daniel

Rabu 16 Mar 2022 12:42 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Pemain K-drama Rookie Cops, Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Saat pertama kali beradu akting dengan Kang Daniel, Soo-bin gugup dan merasa seperti ada jarak di antara mereka.

Pemain K-drama Rookie Cops, Kang Daniel dan Chae Soo-bin. Saat pertama kali beradu akting dengan Kang Daniel, Soo-bin gugup dan merasa seperti ada jarak di antara mereka.

Foto: Dok Disney+ Hotstar
Chae Soo-Bin dan Kang Daniel beradu akting di drama Korea Rookie Cops.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bintang K-drama Rookie Cops Chae Soo-bin rupanya sempat gugup saat pertama kali beradu akting dengan Kang Daniel. Dia juga terkejut ketika pertama kali bertemu Kang Daniel karena penampilannya yang sangat terlihat seperti idola dengan gaya rambut berwarna.

Soo-bin mengaku merasa seperti ada jarak di antara dirinya dan Kang Daniel. Namun, anggapan itu hilang setelah keduanya saling mengenal.

Baca Juga

"Karena dia seorang idol, awalnya saya merasa ada jarak diantara kami,” kata aktris kelahiran 10 Juli 1994 itu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/3/2022).

Soo-bin awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Kang Daniel. Setelah lebih mengenalnya, dia merasa mantan anggota Wanna One itu adalah orang yang ramah dan sangat menyenangkan.

"Ternyata, setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Saya menyadari bahwa dia orang yang sangat baik," ujar Soo-bin.

Begitu juga dengan Kang Daniel yang mengaku sangat senang bekerja sama dengan Chae Soo-bin. Menurutnya, Soo-bin sangat menyenangkan.

Kang Daniel banyak belajar dari Soo-bin yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting. Bahkan, aktor berusia 25 tahun itu merasa beruntung karena menjadi semakin berkembang dalam akting berkat  Soo-bin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA