Rabu 16 Mar 2022 12:03 WIB

Debut Sebagai Penyanyi Solo, Kihyun Monsta X: Tak Percaya Mimpi Itu Terwujud

Kihyun Monsta X resmi debut sebagai penyanyi solo.

Kihyun Monsta X resmi debut sebagai penyanyi solo. Dia merilis album single pertamanya yang berjudul
Foto: Soompi
Kihyun Monsta X resmi debut sebagai penyanyi solo. Dia merilis album single pertamanya yang berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kihyun Monsta X resmi debut sebagai penyanyi solo. Dia merilis album single pertamanya yang berjudul Voyager pada Selasa, (15/3/2022).

"Ini mimpi dan rasanya tak percaya mimpi itu terwujud hari ini. Tampil sendiri membuat saya gugup dan cemas memikirkan tentang bagaimana reaksi penggemar," kata Kihyun Monsta X dikutip dari The Korea Herald, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

Jumlah lagu dalam album single biasanya lebih sedikit dibandingkan album mini, Album single pertama Kihyun Monsta X tersebut berisi tiga track yakni "Voyager", "Comma", dan "Rain". Seperti judulnya, "Voyager" yang berarti pengembara atau petualang, Kihyun melalui lagu tersebut berusaha menceritakan sebuah perjalanan dan dunia pertama yang dia capai adalah utopia.

Dia berharap, lagu tersebut dapat mengajak para pendengarnya untuk dapat beristirahat dari kenyataan di mana segala sesuatu tampak berjalan dengan sangat cepat. Dalam proses pembuatan album single tersebut, Kihyun ikut terlibat menulis lirik untuk lagu berjudul "Comma".

Ini  pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan dia berharap kata-kata dalam liriknya dapat menghibur orang lain. "Mulai sekarang, saya akan terus menantang diri saya memperluas kemampuan saya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement