Rabu 16 Mar 2022 07:33 WIB

Timnya Permalukan MU di Old Trafford, Ini Komentar Griezmann

Griezmann membuat umpan kunci untuk gol kemenangan Atletico atas MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann. Striker Atletico ini berandil besar membawa timnya menang 1-0 atas MU di Old Trafford.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann. Striker Atletico ini berandil besar membawa timnya menang 1-0 atas MU di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Atletico Madrid tampil impresif saat menghadapi tuan rumah Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2021/22. Wakil Spanyol itu menang 1-0 atas MU di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Dengan demikian, Atletico melaju ke tahapan selanjutnya berkat keunggulan agregat 2-1. Tiga pekan sebelumnya, leg pertama di Madrid, berkesudahan imbang 1-1. Usai laga kali ini, penyerang Los Colchoneros, Antoine Griezmann bereaksi.

Baca Juga

Ia berandil besar terkait hasil positif mereka. Pada menit ke-41, Griezmann melepaskan crossing ke kotak penalti MU. Bola yang datang disambar Renan Lodi dengan sundulan, merobek jala David de Gea.

"Saya bermain bagus dalam beberapa pekan terakhir dan saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, dan membantu tim hari ini, baik saat bertahan dan menyerang. Semua orang melakukan itu," kata pesepakbola berkebangsaan Prancis ini, dikutip dari lamam resmi UEFA

Itu assists ke-50 Griezmann saat membela Atletico. Sebuah statistik mentereng. Secara keseluruhan, ia merasa timnya tampil efektif.

Jelas ia bersyukur mereka bisa melaju dengan cara ini. Los Rojiblancos menumbangkan salah satu Raksasa Inggris. Kemenangan berkelas di partai tandang.

"Kami ingin menunjukkan, malam ini, kami adalah tim yang sangat sulit untuk dilawan, kami ingin berada di level ini secara konsisten dan terus maju. Brilian ketika kami mencapai perempatfinal," ujar Griezmann.

Dengan demikian, dua wakil Spanyol sudah berada di babak delapan besar UCL edisi terkini. Atletico menyusul Real Madrid ke fase tersebut. Skuad polesan Diego Simeone memperpanjang tren apik.

Atletico tak terkalahkan dalam enam laga beruntun. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak lima partai berhasil mereka menangkan.

Hanya satu duel berkesudahan imbang. Kini Los Colchoneros sejenak fokus ke ranah domestik. Sekembalinya dari Inggris, anak asuh Simeone akan bertamu ke markas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement