Rabu 16 Mar 2022 03:03 WIB

Ini Perbedaan Kedalaman Skuad Manchester City dan Liverpool

Wacana yang berkembang tentang dua klub ini adalah kedalaman skuad.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Agung Sasongko
Manchester City vs Liverpool
Foto: Republika.
Manchester City vs Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID,  MERSEYSIDE -- Hasil imbang 0-0 melawan Crystal Palace membuat posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris terancam sekaligus persaingan gelar semakin ketat dengan Liverpool. Kini The Reds menyimpan optimisme karena hanya berjarak empat angka dengan tabungan satu pertandingan.

Dilansir dari Liverpool, Rabu (16/3/2022), pelatih Manchester City Pep Guardiola sepertinya secara tidak sengaja melepaskan keunggulan besar atas Liverpool. Hal tersebut juga disebabkan keputusannya yang selalu membangku cadangkan Raheem Sterling.

Baca Juga

Wacana yang berkembang tentang dua klub ini adalah kedalaman skuad. Dan City di bawah Guardiola selalu menjadi favorit mengingat diisi oleh pemain mahal sehingga banyak opsi disetiap posisi yang bisa digunakan oleh pelatih asal Spanyol tersebut. 

Guardiola tak peduli dengan status Jack Gralish yang dibeli dengan harga selangit namun tetap saja tak selalu dipasang sebagai starter.

Guardiola juga tak terlalu pusing jika ada pemain yang cedera karena kualitas pemain di skuadnya hampir merata. Dia pun memiliki kemampuan menyesuaikan taktik sesuai kebutuhan permainan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement