Selasa 15 Mar 2022 21:25 WIB

Pesan UYM di Wisuda MI Manaratul Islam Jakarta

Ustadz Yusuf Mansur merasa bangga atas pencapaian peserta didik MI Manaratul Islam.

Wisuda Madrasah Ibtidaiyah (MI) Manaratul Islam Jakarta yang telah mengikuti Wisuda Khotmul Qur’an IV dan Wisuda Tahfidz Qur’an I yang digelar pada Sabtu, (12/3/2022) di Wisma Syahida Inn Tangerang Selatan.
Foto: istimewa
Wisuda Madrasah Ibtidaiyah (MI) Manaratul Islam Jakarta yang telah mengikuti Wisuda Khotmul Qur’an IV dan Wisuda Tahfidz Qur’an I yang digelar pada Sabtu, (12/3/2022) di Wisma Syahida Inn Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Ustaz Yusuf Mansur menghadiri wisuda Khotmul Qur’an IV dan Wisuda Tahfidz Qur’an I Madrasah Ibtidaiyah (MI) Manaratul Islam Jakarta di Wisma Syahida Inn Tangerang Selatan, Sabtu, (12/3/2022)

“Selamat kepada anak-anaknya Ayah Yusuf, anak-anaknya KH Ahmad Zarkasyih, Ustaz Juwaini dari Manaratul Islam yang ikut Wisuda Khotmul Qur’an ke-4 dan Tahfidz Qur’an pertama,” kata Ustadz Yusuf Mansur, dalam keterangan tertulisnya, Senin, (14/3/2022).

Baca Juga

Dalam pesan tersebut, Ustadz Yusuf Mansur merasa bangga atas pencapaian para peserta didik MI Manaratul Islam. Tak lupa, dia juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada mereka.

“Insya Allah mudah-mudahan bisa menjadi orang besar, orang-orang sukses, orang-orang kaya yang saleh-salehah, orang hebat dan pemimpin masa depan dan orang orang yang penuh manfaat dan ridha Allah SWT,” ujarnya.

Ustadz Yusuf Mansur juga mengungkapkan, dengan memperdalam ilmu Alqur’an kelak akan mendapatkan kebahagian hidup serta kelancaran dan kemudahan di segala urusan.

“Insya Allah nanti (orang yang hafal Al-Qur’an) hidupnya enak, riang gembira, bahagia di dunia dan akhirat, dan bisa menjelajahi seantero negeri dengan berbekal hafalan Al-Qur’annya,” tambahnya.

Ustadz Yusuf Mansur juga berpesan kepada peserta didik MI Manaratul Islam agar senantiasa mempedomani Al-Qur’an secara baik dan benar. Menurutnya, bagi siapa yang mempelajari Al-Qur’an akan mendapat keberkahan hidup.

“Al-Qur’an itu berkah, pegang pesan dari Ayah Yusuf dan guru-guru MI Manaratul Islam. Jelajahilah Al-Qur’an ayat demi ayat, juz demi juz, mau kuasai dunia maka kuasailah Al-Qur’an,” pungkasnya.

Ucapan selamat juga diberikan dari Staff Khusus Presiden RI Aminuddin Ma’ruf, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budhi Herdi Susianti  atas terselenggaranya  wisuda khotmul Qur an IV dan wisuda Tahfidz I bertempat Wisma Shahida UIN Ciputat.

H Ahmad Zarkayi selain sebagai Kepala Madrasah Mi Manaratul Islam juga sebagai ketua Banom NU yaitu sebagai Ketua JQH NU DKI ( Jam'iyyah Qurro wal huffadz ) yang menaungi  para penghafal Al Quran dan Qori- Qoriah di Jakarta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement