Selasa 15 Mar 2022 21:16 WIB

Camila Cabello Umumkan Konser Virtual di TikTok

Konser virtual TikTok Camila Cabello akan bawakan lagu barunya di album 'Familia'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Konser virtual TikTok Camila Cabello akan bawakan lagu barunya di album 'Familia'.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Konser virtual TikTok Camila Cabello akan bawakan lagu barunya di album 'Familia'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Camila Cabello mengumumkan konser virtual di TikTok untuk memperkenalkan lagu-lagu barunya dari album Familia. Pelantun “Havana” tersebut menjanjikan penampilan yang eksploratif untuk konser bertajuk Familia: Welcome To The Family pada 7 April mendatang.

Konser itu dihadirkan dengan mengusung teknologi canggih yaitu extended reality (ER) dengan efek visual yang imersif. Selain bernyanyi, Cabello juga bakal menampilkan tarian.

Baca Juga

“Camila menciptakan dunia virtual yang mengasyikkan untuk setiap lagu yang dibawakan. Mengajak penonton dalam perjalanan surealis melalui realitas yang terus berubah. Familia: Welcome To The Family adalah pengalaman unik yang tidak boleh Anda lewatkan,” demikian pernyataan untuk konser virtual Familia seperti dilansir dari Music News, Selasa (15/3/2022).

Familia merupakan album studio ketiga dari Cabello. Album yang ditunggu-tunggu penggemar ini berfokus pada keluarga, dimana pandemi COVID-19 telah membuat semua orang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Saya ingin album itu menjadi urusan keluarga, mungkin terkesan egois, tapi itu membuatku sangat bahagia. Ini akan membuat hidupku lebih baik,” kata Cabello.

Selain single utama “Don't Go Yet”, lagu ini akan menampilkan kolaborasi terbarunya dengan Ed Sheeran berjudul “Bam Bam”. Album Familia disebut juga album bilingual, karena lirik lagunya ada yang berbahasa Spanyol.

"Saya berada di Miami begitu lama dan ada banyak keluarga yang bersamaku. Kami berbicara dengan bahasa Spanyol, dan itu membuat aku seperti kembali ke akar,” kata dia.

"Aku pikir akar ku masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar dibutuhkan. Dan bagiku album ini adalah sebuah manifestasi,” tambah Cabello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement