Selasa 15 Mar 2022 16:28 WIB

Kirab Budaya Lestarikan Budaya Wayang di Solo

Aksi yang diikuti 200 peserta tersebut digelar untuk menjaga dan melestarikan wayang..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Peserta mengikuti kirab budaya saat aksi bertajuk Jaga Wayang di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Aksi yang diikuti 200 peserta tersebut digelar untuk menjaga dan melestarikan wayang sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Peserta mengikuti kirab budaya saat aksi bertajuk Jaga Wayang di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Aksi yang diikuti 200 peserta tersebut digelar untuk menjaga dan melestarikan wayang sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Peserta bersiap mengikuti kirab budaya saat aksi bertajuk Jaga Wayang di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Aksi yang diikuti 200 peserta tersebut digelar untuk menjaga dan melestarikan wayang sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Peserta mengikuti kirab budaya saat aksi bertajuk Jaga Wayang di halaman Museum Radya Pustaka, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Aksi yang diikuti 200 peserta tersebut digelar untuk menjaga dan melestarikan wayang sebagai warisan budaya Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement