Selasa 15 Mar 2022 16:18 WIB

Hubungan dengan Gasperini Memburuk, Direktur Teknik Atalanta Bakal Hengkang

Giovanni Sartori bergabung dengan Atalanta sejak 2014.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Atalanta (ilustrasi).
Foto: Spada/LaPresse via AP
Para pemain Atalanta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa tugas Giovanni Sartori di Atalanta akan segera berakhir. Sang direktur teknik bersiap untuk meninggalkan klub tahun ini karena hubungannya dengan Gian Piero Gasperini dilaporkan sudah retak.

Sosok berusia 64 tahun itu telah bergabung dengan klub Bergamo itu sejak 2014. Ia membantu membangun La Dea menjadi tim yang kuat dan menarik di bawah asuhan Gasperini. 

Baca Juga

Atalanta telah lolos ke tiga Liga Champions berturut-turut serta dua final Coppa Italia. La Dea saat ini bergabung dengan Juventus bersaing bersama Inter Milan, Napoli, dan AC Milan untuk memperebutkan Scudetto Serie A musim ini.

Sartori akan hengkang dari Atalanta pada akhir musim ini karena hubungannya dengan Gasperini sudah benar-benar renggang, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (15/3/2022).

Ketrja sama pasangan ini tampaknya sudah tak berjalan baik. Ada hal-hal tang tampaknya tidak dapat diperbaiki di antara keduanya, yang pada akhirnya akan menyebabkan kepergian Sartori sebagai direktur teknik.

Tidak jelas ke mana Sartori akan pergi selanjutnya, meskipun gagasan bergabung dengan Parma di Serie B telah dikesampingkan. Bologna sangat tertarik untuk merekrutnya, begitu juga beberapa klub di Liga Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement