Selasa 15 Mar 2022 16:11 WIB

Joop Gall tidak Puas dengan Raihan Satu Poin PSM Saat Hadapi Persela

PSM Makassar mendominasi pertandingan, namun gagal menyelesaikan peluang.

Pelatih PSM Makassar Joop Gall (kanan) berbincang dengan sejumlah pemainnya.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pelatih PSM Makassar Joop Gall (kanan) berbincang dengan sejumlah pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSM Makassar Joop Gall mengaku tidak puas atas satu poin yang didapatkan timnya ketika menghadapi Persela Lamongan. Kedua tim bermain seri 2-2 dalam pertandingan Liga 1 Indonesia, Senin (14/3/2022).

"Kami kehilangan dua poin dari pertandingan ini. Kami memulai pertandingan dengan bagus, memenangi banyak duel dan mereka tidak bisa mencari solusi dengan permainan yang kami jalankan," kata Gall dalam konferensi pers virtual, beberapa jam lalu.

Baca Juga

Pelatih asal Belanda itu mengaku menggunakan skema yang membuat PSM memiliki satu pemain dalam posisi bebas. "Kami selalu memiliki kelebihan satu orang di lini tengah, mereka tidak bisa mencari solusi soal itu. Kami memenangkan banyak bola di pertandingan," jelas dia.

Gall menilai PSM mendominasi pertandingan ini, namun gagal menyelesaikan peluang-peluang. "Pada akhirnya lawan akan menyelesaikan peluang mereka dan kami tertinggal, bekerja keras, lebih terbuka," kata dia.

Hasil imbang ini membuat PSM naik ke peringkat 12 klasemen Liga 1 Indonesia dengann 35 poin dari 31 laga, sedangkan Persela tetap posisi ke-17 dengan torehan 21 poin. Selanjutnya PSM menghadapi Persija Jakarta, Senin (21/3/2022) sore pekan depan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement