Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Info Talknologi

Aplikasi Screen Recorder Terbaik Untuk PC

Teknologi | Tuesday, 15 Mar 2022, 10:38 WIB

Dengan adanya apk bantuan dari aplikasi screen recorder PC, merekam layar dari perangkat PC saat ini akan menjadi lebih mudah dan praktis untuk kita lakukan.

Nah, kali ini kita akan memberikan rangkuman beberapa aplikasi aplikasi screen recorder PC terbaik yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi Screen Recorder Untuk PC

1. Filmora Screen

Filmora sebenarnya pada dasarnya adalah sebuah aplikasi mengedit video.

Namun, aplikasi ini juga tersedia fitur lain yang ditawarkannya, yakni Filmora Screen yang dapat merekam layar PC, webcam dan audio, serta menggambar screen dan mouse spotlight dengan powerfull video editor yang lebih dari 100 resolusi, serta audio ducking dan green screen , zoom dan pan, , dan masih banyak lagi.

2. Icecream Screen Record

Icecream Screen Record merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh para streamer untuk merekam layar pada perangkat PC atau laptop. Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan bagi para pengguna Windows, Mac, serta Android sekalipun.

3. OBS Studio

Open Broadcaster Software atau OBS merupakan salah satu aplikasi screen recorder PC atau laptop yang bisa Anda gunakan secara gratis. Aplikasi ini menawarkan rekaman dan streaming dalam definisi yang tinggi tanpa adanya batasan.

4. TinyTake

TinyTake merupakan aplikasi screen recorder PC atau laptop yang ringan dan mudah dalam penggunaanya, dan juga gratis. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti merekam layar, membuat anotasi serta membagikannya di media sosial.

5. VLC Media Player

VLC Media Player merupakan aplikasi screen recorder PC atau laptop dari pihak ketiga yang bisa Anda gunakan atau bisa Anda jadikan sebagai opsi. Terkadang, ada juga beberapa perangkat komputer yang memang sudah menjadikan VLC Media Player sebagai aplikasi bawaan.

Serta, dengan aplikasi ini juga Anda dapat memainkan Blu-Ray Java menu BD-J dan file HD DVD evo.

Sumber dari talknologi.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image