Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Seorang Anggota Polisi Tewas dalam Kecelakaan Lalu lintas di Palembang

Senin 14 Mar 2022 08:43 WIB

Red: Agus raharjo

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Foto: ANTARA/Ismar Patrizki
Korban meninggal dengan luka pada bagian kepala.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palembang, Sumatra Selatan pada Ahad (13/3/2022), sekitar pukul 11.45 WIB. Kecelakaan ini menewaskan seorang anggota kepolisian di kota ini.

Korban tersebut berinisial Bripda RAN (22) yang merupakan anggota di Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar (Sat Sabhara Polrestabes) Palembang. "Ya, korban anggota kami, dari kecelakaan itu korban meninggal dunia di Rumah Sakit Kristen (RSK) Charitas dengan luka pada bagian kepala dan tubuhnya," kata Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum saat dikonfirmasi di Palembang, Ahad (13/3/2022).

Baca Juga

Menurut Arsikakum, kecelakaan itu terjadi bermula saat Bripda RAN berangkat menggunakan sepeda motor dari rumahnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin menuju ke Mapolrestabes Palembang untuk mengikuti apel persiapan tugas. Kemudian saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Apotek Manjur Kecamatan Ilir Timur I, kata dia, korban menghentikan laju motornya karena mobil yang ada di depannya mengerem secara mendadak.

"Saat itulah motor yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh mobil minibus hingga korban terjatuh ke jalan," kata dia.

Melihat kondisi tersebut, katanya lagi, korban langsung dievakuasi oleh warga ke RSK Charitas yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan pertolongan medis namun nyawanya tidak terselamatkan. "Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka. Kemudian identitas pengendara mobil tersebut kami catat dan mobilnya kami amankan sementara ini," kata dia.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA