Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

 Ini Upaya Produsen Cat Jotun Tingkatkan Penjualan Jelang Ramadhan 2022

Ahad 13 Mar 2022 23:29 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Perusahaan cat Jotun kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang  Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022. Promo ini diadakan dengan periode mulai 01 Maret – 31 Mei 2022 yang bersamaan dengan momen menyambut puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Perusahaan cat Jotun kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022. Promo ini diadakan dengan periode mulai 01 Maret – 31 Mei 2022 yang bersamaan dengan momen menyambut puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Foto: istimewa
Jotun gelar program Berkah 2022 untuk tingkatkan penjualan jelang Idul Fitri 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan cat Jotun kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang  Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022. Promo ini diadakan dengan periode mulai 01 Maret – 31 Mei 2022 yang bersamaan dengan momen menyambut puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022. 

Dari kesuksesan promo serupa di tahun lalu dan juga harapan bahwa tahun ini penjualan cat tembok akan sangat meriah, maka Jotun kembali mengadakan promo yang menarik banyak antusias pelanggan dan sekaligus memberi apresiasi kepada pelanggannya untuk mendapatkan hadiah saat mereka membeli produk cat dekoratif Jotun. 

"Tahun lalu, promo Jotun Berkah sangat berhasil menarik antusias para pelanggan Jotun dan juga berhasil mendongkrak penjualan selling-out hingga lebih dari 30 persen dibandingkan bulan Ramadhan tahun 2020, tahun ini kita menargetkan penjualan selling-out pada bulan Ramadhan dapat tumbuh di atas 20 persen dibandingkan tahun 2021 melalui promo Jotun BERKAH ini," ujar Trade Marketing Manager PT Jotun Indonesia Maria Febriani. 

Maria menjelaskan untuk tahun ini, Jotun memberikan lebih banyak hadiah yaitu Hadiah undian Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Honda CRV, 2 Unit Mobil Honda Brio Satya dan 22 Unit IPad Pro 11. Dan hadiah langsung tanpa diundi yang berupa 30 Unit Motor Honda Beat, 30 Unit TV LED Samsung 32, 30 Handphone Samsung A11, hadiah total Rp 500 juta berupa e-wallet voucher, dan juga puluhan ribu souvenir cantik dari Jotun. 

Untuk memenangkan hadiah-hadiah ini pun cukup mudah, yaitu pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore atau mengakses melalui website www.jotunpromoindonesia.com. 

Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi / website tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

Untuk tahun ini, Jotun juga memberikan fitur tambahan keuntungan yaitu “Ajak Teman” bagi pelanggan yang sudah membeli cat Jotun, yaitu dengan memberikan referensi kepada teman/kerabatnya untuk mengajak teman mereka untuk mengikuti program promo Jotun Berkah berlimpah Rejeki Hari Raya. Apabila teman atau kerabat Peserta menggunakan kode referral yang dikirimkan, melakukan pendaftaran di aplikasi Jotun Promo Indonesia dan melakukan transaksi produk Jotun maka peserta bisa mendapatkan e-wallet voucher senilai Rp 25 ribu. 

Di era serba online dan digital seperti ini, promo Jotun Berkah yang menggunakan aplikasi dan website merupakan sebuah inovasi promosi untuk memberikan kemudahan pada pelanggannya dan transparansi serta keamanan dalam mengikuti promosi ini. 

“Dengan menggugah bon dan ikut serta dalam promosi ini lewat apps/website, maka data-data pelanggan akan tersimpan secara aman, kemudian menghindari data-data ini dipakai secara tidak aman, serta keikut sertaan para pelanggan yang berupa kode e-kupon akan selalu tersimpan secara aman. Kalau menggunakan kupon kertas, akan ada resiko data yang bocor dan juga kupon yang hilang, yang bisa merugikan pelanggan kami” tambahnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA