Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Mengganti Mohamed Salah karena Cedera dan Mendorong Jota

Olahraga | Sunday, 13 Mar 2022, 11:38 WIB

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memutuskan untuk mengganti bintang Mesir Mohamed Salah di depan Brighton pada menit ke-65 babak kedua karena cedera, dan mendorong bintang Portugal Diogo Jota.

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, diganti usai mencetak gol kedua The Reds ke gawang Brighton dari tendangan penalti.

Luis Diaz mencetak gol keunggulan Liverpool ke gawang Brighton, pada menit ke-19 babak pertama.

Babak pertama berakhir antara Liverpool dan Brighton, dengan The Reds memimpin 1-0 melalui pemain Kolombia Luis Diaz.

Ancaman pertama datang dari Brighton pada menit ke-5, melalui tembakan misil dari Mobay, namun masih bisa ditepis kiper Alison Liverpool.

Pada menit ke-8, pemain Senegal Sadio Mane kehilangan keunggulan untuk Liverpool melawan Brighton, setelah umpan silang khas dari bintang Mesir Mohamed Salah.

Dan pada menit ke-19, bek Liverpool Joel Matip memberikan umpan ajaib dari lini tengah kepada pemain Kolombia Luis Diaz, yang mencetak gol pertama ke gawang Brighton.

Pada menit ke-27, bek kiri Liverpool Robertson menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol kedua The Reds ke gawang Brighton dengan tendangan kerasnya di atas sisi kiri tuan rumah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image