Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Heykel Gemz

Warnet Bocil Simulator Mod Apk, Game Buatan Indonesia

Teknologi | Sunday, 13 Mar 2022, 08:18 WIB

Jika ingin menikmati asyiknya bermain game Internet Cafe Simulator buatan dalam negeri, coba mainkan Warnet Bocil Simulator. Game Warnet Bocil Simulator memberikan tugas kepada pemain mengurusi usaha warnet di Indonesia. Sebab itu, ada beberapa penampakan yang hanya ada di Indonesia misalnya penjual pecel lele, atau es teh segar.

Suguhan grafis pun lebih simpel dibanding Internet Cafe Simulator. Gameplay Warnet Bocil Simulator sendiri tak begitu berbeda dibanding Internet Cafe Simulator dengan misi pokok merintis usaha warnet sampai berkembang besar. Sebagai permulaan, pemain cuma diberikan modal terbatas. Aset yang dimiliki pun cuma tempat yang berisi satu unit PC. Karenanya pemain perlu menemukan cara supaya warnet itu ramai terutama pengunjung bocah kecil (bocil) sebagai pelanggan setia. Salah satu caranya adalah menawarkan berbagai game online yang disukai para bocil. Kemudian juga menjajakan makanan dan minuman, atau menerapkan tarif murah.

Warnet Bocil Simulator pun mengaplikasikan sistem free roam. Sehingga pemain dapat mengontrol karakter yang dimainkan bisa berjalan-jalan mengawasi warnet. Pemain pun dapat membeli beragam perabotan atau perangkat yang dibutuhkan warnet, juga membeli makanan dan minuman yang akan memperkuat stamina tubuh. Sistem stamina ini harus diketahui dengan baik karena tanpa stamina bagus, pemain tak akan dapat mengurusi warnet dengan sebaik-baiknya. Pemain pun mesti bisa mengatasi preman yang senang memalak warnet.

Warnet Bocil Simulator sudah ada di Google Play Store yang dapat langsung diunduh ke ponsel dengan ukuran file 102 MB. Kebutuhan spek Hp yang diperlukan minimal Android 5.0. Di samping versi game resmi, pemain pun dapat menjajal versi mod. Warnet Bocil Simulator Mod Apk akan memberikan semua fitur yang terkunci yang tak dapat dibuka di versi resmi.

Menjadi "versi lokal" game Internet Cafe Simulator, pemain akan mendapati berbagai fitur seru dalam Warnet Bocil Simulator. Pemain ditanggung akan ketagihan dan sudah pasti akan lupa waktu. Hp dengan spesifikasi kentang tetap dapat memainkannya. Terlebih bila memainkan Warnet Bocil Simulator MOD Apk yang menawarkan beberapa kelebihan berikut :

Unlimited Money : pada game aslinya, boleh jadi pemain tak dapat menikmati seluruh fitur yang terdapat dalam game disebabkan keterbatasan spek ponsel serta adanya beberapa item yang mesti dibayar menggunakan uang Rupiah serta Diamond. Itu tidak akan menjadi halangan dengan game Warnet Bocil Simulator MOD Apk. Berkat fasilitas uang tanpa terbatas, pemain dapat membayar pembelian PC, laptop, kursi, meja dan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan warnet.

Unlimited Stamina : Stamina sering membuat hambatan dalam game Warnet Bocil Simulator. Karena, tanpa stamina pemain tak dapat mengerjakan aktifitas mengelola warnet.

Download Warnet Bocil Simulator Mod Apk disini

Tanpa Iklan : Game Android saat ini boleh jadi akan menjengkelkan bagi sebagian pengguna. Pengguna tentu akan menjumpai iklan yang kerap muncul ketika sedang asyik bermain game. Warnet Bocil Simulator Apk mungkin saja menjadi jawaban untuk mereka yang senang memainkan game Android bebas gangguan iklan.

Sebagaimana yang telah dijelaskan, Warnet Bocil Simulator MOD Apk menawarkan berbagai kelebihan bila dibanding game aslinya yang ada dalam Google Play Store. Akan tetapi, ada berbagai resiko bila pengguna menjalankan versi modifikasi yang tak resmi. Aplikasi dalam versi Mod biasanya membawa resiko bahaya bagi keamanan perangkat Android yang digunakan misalnya adanya susupan malware yang bisa mencuri data-data penting.

Lihat Juga :

Download Warnet Simulator Mod Apk

ItsSpringAgain

RAJAAPK.COM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image